Hikmah Pandemi Corona buat Sandi Sute, Bisa Dekat dengan Istri dan Anak

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Hikmah Pandemi Corona buat Sandi Sute, Bisa Dekat dengan Istri dan Anak

Hikmah Pandemi Corona buat Sandi Sute, Bisa Dekat dengan Istri dan Anak

KEPONEWS.COM - Hikmah Pandemi Corona buat Sandi Sute, Bisa Dekat dengan Istri dan Anak Sandi Darma Sute, gelandang Persija Jakarta, mengaku menikmati latihan mandiri di rumah. Meski ruangan untuk berlatih terbatas, Sute selalu berusaha maksimal dalam menjalani latihan mandiri tersebut....

Sandi Darma Sute, gelandang Persija Jakarta, mengaku menikmati latihan mandiri di rumah. Meski ruangan untuk berlatih terbatas, Sute selalu berusaha maksimal dalam menjalani latihan mandiri tersebut.

Sebagai atlet profesional, Sute menyadari menjaga kebugaran tubuh ialah sebuah kewajiban. Sehingga ia tetap merasa nyaman berlatih di rumah sendiri.

Sebagai pemain profesional ya jaga kondisi kita pintar-pintar. Kalau saya wajib tentunya menjaga kondisi, ujar Sandi Sute.

Gelandang asal Palu, Sulawesi Tengah, itu pun menyokong langkah yang diambil pemerintah dalam berusaha memutus penyebaran virus corona di Indonesia. Namun, Sute tidak menepis bila ia sedih tidak bisa bermain karena liga dihentikan.

Pesepak bola Persija Jakarta Sandi Sute (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Ceres Negros FC Martin Steuble saat pertandingan keempat fase Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/4/2019). Persija Jakarta dikalahkan klub asal Filipina Ceres Negros FC dengan skor 2-3. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak APesepak bola Persija Jakarta Sandi Sute (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Ceres Negros FC Martin Steuble saat laga keempat fase Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/4/2019). Persija Jakarta dikalahkan klub asal Filipina Ceres Negros FC dengan skor 2-3. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Ya, sebagai pemain pasti sedih dengan kondisi saat ini. Hanya saja ini semua demi kebaikan bersama kan. Demi kesehatan orang banyak. Saya hanya berharap semoga virus corona ini segera berakhir dan kami bisa berkompetisi lagi di liga, tambahnya.

Apalagi dengan ini Ia bisa dekat dengan keluarganya di Palu. Setelah tim Persija memutuskan untuk libur, Ia langsung membawa keluarganya pulang kampung ke Palu.

Kita dapat isi dengan beragam kegiatan positif. Saya ambil hikmahnya jadi lebih sering berinteraksi dengan istri dan anak-anak. Sesekali saya dan istri kerap komunikasi perihal persiapan masa depan, tutupnya seperti dikutip dari laman resmi Persija Jakarta.

Comments