Hijrah ke Tim Satelit, Tekanan Valentino Rossi Tidak Berkurang

MotoGP

Sports / MotoGP

Hijrah ke Tim Satelit, Tekanan Valentino Rossi Tidak Berkurang

Hijrah ke Tim Satelit, Tekanan Valentino Rossi Tidak Berkurang

KEPONEWS.COM - Hijrah ke Tim Satelit, Tekanan Valentino Rossi Tidak Berkurang TAVULLIA Direktur Petronas Yamaha SRT, Johan Stigefelt, menepis pandangan bahwa tekanan Valentino Rossi akan berkurang di MotoGP 2021 lantaran hanya membela tim satelit. Stigefelt memastikan Rossi ak...

TAVULLIA Direktur Petronas Yamaha SRT, Johan Stigefelt, menepis pandangan bahwa tekanan Valentino Rossi akan berkurang di MotoGP 2021 lantaran hanya membela tim satelit. Stigefelt memastikan Rossi akan tetap mendapatkan tekanan besar karena sang pembalap diharapkan bisa menuai hasil fantastis.

Rossi memang memutuskan hijrah ke Petronas Yamaha SRT di gelaran MotoGP 2021. Ia mengakhiri romansanya bersama tim pabrikan Yamaha, Monster Energy Yamaha, yang sudah berlangsung selama 15 tahun.

Valentino Rossi

Hal ini harus terjadi karena pihak Yamaha memilih merekrut Fabio Quartararo untuk bertandem dengan Maverick Vinales. Dengan begitu, saat Rossi memilih melanjutkan karier panjangnya di MotoGP, ia harus rela terpental ke tim satelit Yamaha.

Petronas Yamaha Siap Antar Valentino Rossi Hentikan Puasa Kemenangan dan Tembus 5 Besar

Banyak pihak menilai Rossi akan lebih tenang dan menikmati penampilannya di MotoGP 2021 lantaran hanya membela tim satelit. Tekanan yang didapatnya akan berkurang saat mentas bersama Petronas, berbeda dari saat membela Monster Energy Yamaha.

Petronas SRT Masih Kesal Gagal Jadi Juara Dunia MotoGP 2020

Tetapi, Stigefelt membantah hal tersebut. Ia mengatakan bahwa tekanan kepada Rossi tidak akan berkurang. Karena, dia menunjukkan sikap yang sangat optimistis untuk bisa meraih kesuksesan besar di Petronas Yamaha SRT.

Comments