Hijau dan Ungu Warnai Stadion GBT Jelang Pembukaan Liga 1 2020

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Hijau dan Ungu Warnai Stadion GBT Jelang Pembukaan Liga 1 2020

Hijau dan Ungu Warnai Stadion GBT Jelang Pembukaan Liga 1 2020

KEPONEWS.COM - Hijau dan Ungu Warnai Stadion GBT Jelang Pembukaan Liga 1 2020 Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya akan jadi lokasi pembukaan Liga 1 2020. Persebaya Surabaya menjamu Persik Kediri, Sabtu malam WIB 29 Februari 2020. Semenjak sore hari WIB, sekitaran Stadion G...
Loading...

Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya akan jadi lokasi pembukaan Liga 1 2020. Persebaya Surabaya menjamu Persik Kediri, Sabtu malam WIB 29 Februari 2020.

Semenjak sore hari WIB, sekitaran Stadion GBT sudah dipadati puluhan ribu suporter dari kedua tim. Mereka salingg menyatu guna membuat acara pembukaan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia makin semarak.

Sama-sama berasal dari Jawa Timur, suporter Persik yang datang ke Stadion GBT juga banyak. Mulai dari sekelompok anak muda, laki-laki dan perempuan, hingga mereka yang sudah berkeluarga dan mengajak anak-anaknya.

Suporter Persik tak ingin kehilangan momentum melihat tim kebanggaan berlaga di Liga 1. Setelah sekian musim absen di pentas bergengsi, kini mereka berubah menjadi jadi kuda hitam.

Satria Muda vs Bima Perkasa di IBL 2020 Seri 5

Satria Muda Akui Telat Panas saat Gilas Bima Perkasa

Penyerang Madura United, Alberto Beto Golcalves

Koneksi Brasil MU Bikin Barito Hancur Lebur di Babak I

Pembukaan Liga 1 2020

Liga 1 2020 Jalan Tepat Waktu, Menpora Senangnya Bukan Main

Para pemain Persebaya rayakan gol.

Duel Persebaya Vs Persik Masih Sama Kuat di Babak I

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias (tengah) dan Marco Motta

Sergio Farias Kantongi Cara Putus Kutukan Persija di Laga Perdana

Kapten Borneo FC, Diego Michiels

Skuat Bertabur Bintang Persija Tak Bikin Ciut Nyali Kapten Borneo FC

Suporter Persebaya Surabaya di sekitaran Stadion Gelora Bung Tomo

"Juara Liga 3, terus Liga 2. Kami bangga menyokong Persik yang musim-musim sebelumnya terus berjuang mengejar prestasi," ujar Sutiono, salah satu pendukung Persik yang muncul di Stadion GBT.

Melihat dari pantauan langsung di lapangan, nampaknya kapasitas 50.000 penonton Stadion GBT bakal terisi penuh. Alasannya adalah, semenjak dari jalan akses masuk, sudah banyak mengantre kendaraan para suporter.

Comments