Hijab ini dijual seharga Rp 112 juta, apa istimewanya yah?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Hijab ini dijual seharga Rp 112 juta, apa istimewanya yah?

Hijab ini dijual seharga Rp 112 juta, apa istimewanya yah?

KEPONEWS.COM - Hijab ini dijual seharga Rp 112 juta, apa istimewanya yah? Semakin berkembangnya tren fashion, mengenakan busana muslim sudah tidak terlihat kuno lagi. Justru saat ini semakin banyak desainer busana muslim yang membuat baju muslim dan kerudung yang membuat pe...
Loading...

Semakin berkembangnya tren fashion, mengenakan busana muslim sudah tidak terlihat kuno lagi. Justru saat ini semakin banyak desainer busana muslim yang membuat baju muslim dan kerudung yang membuat pemakainya terlihat fashionable.

Ketika kamu mengenakan hijab atau jilbab, pasti tidan terlalu mahal kan? Namun desainer busana muslim asal Jiran, Malaysia ini berani meluncurkan koleksi hijab dengan biaya selangit.

Dilansir dari Malaysia stylo news, Minggu (10/2) salah satu brand bernama Bawal Exlusive (BE) baru saja mencatat rekor hijab termahal. Tahun 2017, label Bawal Exlusive (BE) berhasil memecahkan rekor hijab termahal di Malaysia. Mereka mengeluarkan hijab seharga RM 21.600 atau setara dengan Rp 73 juta.

Pada 2018 lalu, mereka memecahkan rekor atas nama mereka sendiri dengan melepas hijab seharga RM 33.000, atau setara dengan Rp 112 juta untuk sehelai hijabnya.

Hijab yang dalam sebutan Melayu Malaysia dengan tudung itu, diberi taburan swarovski. Pada penjualan kali lalu, mereka berhasil meraup uang RM 6 juta atau setara dengan Rp 20 miliar.

Hijab © 2019

Rencananya pada hari raya Idul Fitri 2019 nanti mereka akan melepas tudung teranyar mereka seharga RM 50.000 atau seharga Rp 170 juta dengan jumlah taburan swarovski yang lebih banyak.

Haliza Mayzuri, perwakilan dari BE, mengatakan bahwa desain tudung mereka itu masih sedang dipersiapkan dan belum diperkenalkan ke publik. Mereka akan memakai taburan swarovski dari Austria. "Harga tersebut belum secara resmi ditetapkan karena masih menyesuaikan jumlah batu swarovski yang digunakan. Semuanya dibuat dengan custom made dengan bahan kain yang diimpor dari Jepang," ucapnya.

Recommended By Editor
Loading...

Comments