Hiiii! Penjual Mukena Ini Malah Bikin Calon Pembelinya Ngeri Sendiri!

Trending

Fun / Trending

Hiiii! Penjual Mukena Ini Malah Bikin Calon Pembelinya Ngeri Sendiri!

Hiiii! Penjual Mukena Ini Malah Bikin Calon Pembelinya Ngeri Sendiri!

KEPONEWS.COM - Hiiii! Penjual Mukena Ini Malah Bikin Calon Pembelinya Ngeri Sendiri! Punya dagangan pasti bikin penjual makin kreatif. Apalagi jaman sekarang persaingan semakin ketat. Nah, ada nih, salah satu penjual mukena. Dia ngegantungin mukena di patungmannequin. Tujuannya sudah...

Punya dagangan pasti bikin penjual makin kreatif. Apalagi jaman sekarang persaingan semakin ketat. Nah, ada nih, salah satu penjual mukena. Dia ngegantungin mukena di patungmannequin. Tujuannya sudah pasti supaya calon pembeli bisa tau gimana desain mukenanya. Eh tapi, pas diliat-liat kok gini banget ya:

Duh, serem banget, kan? Calon pembeli bukannya berenti tapi pasti malah kabur karena kaget pas lewat tokonya.

Pernah ada juga nih dulu di Tanah Kakak, seorang bapak penjual hijab dengan kumisnya yang khas. Si bapak memastikan kalo barang dagangannya itu berkualitas bagus dengan dia pake hijabnya beneran sebagai contoh.

Buat para hijabers, jangan pada takut ya kalo mau beli. Percayalah mereka para penjual hanya berusaha kreatif, kok.

Kira-kira kalo ketemu tukan jualan kayak gitu, kamu bakalan beli apa enggak?

Comments