Hiii! Ada 22 Benda Asing di Telinga Seorang Pria

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Hiii! Ada 22 Benda Asing di Telinga Seorang Pria

Hiii! Ada 22 Benda Asing di Telinga Seorang Pria

KEPONEWS.COM - Hiii! Ada 22 Benda Asing di Telinga Seorang Pria Jakarta - Video yang diungga Neel Raithatha, seorang konsultan audiologis menjadi viral lantaran yang biasanya mengunggah video pembersihan kotoran indera pendengaran, namun video tersebut menujukkan...
Jakarta - Video yang diungga Neel Raithatha, seorang konsultan audiologis menjadi viral lantaran yang biasanya mengunggah video pembersihan kotoran indera pendengaran, namun video tersebut menujukkan pengangkatan benda asing dari indera pendengaran seseorang.

Raithatha yang berada di Oadby, Leicester, Inggris itu menulis di akun YouTube-nya bahwa seorang pria yang mengeluhkan ada masalah pada pendengaranya.

"Klien dirujuk ke THT oleh NHS (National Health Service) tetapi harus menunggu 3 bulan lagi," tulisnya.

Hiii! Ada 22 Benda Asing di Telinga Seorang PriaAda 22 benda asing di indera pendengaran seorang pria/Foto: YouTube/Mr Neel Raithatha aka The Wax Whisperer

Ternyata ada 22 benda asing di dalam indera pendengaran pria tersebut. Raithatha menyebutkan bahwa itu merupakan filter alat bantu pendengaran yang terlepas dan terjatuh ke dalam indera pendengaran.

Dapat dilihat di video tersebut benda itu berwarna putih dan diambil satu per satu. Selama prosedur berlangsung, pasien tetap dalam keadaan sadar tanpa diberikan anastesi.

Selain itu, Raithatha juga pernah mengeluarkan cotton bud yang berada di indera pendengaran seseorang selama dua tahun. Cotton bud itu menyebabkan telinganya membengkak dan terasa sakit.

(wdw/up)

Comments