High Pressure Washer Sedang Digandrungi Para Ibu, Ini Alasannya

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

High Pressure Washer Sedang Digandrungi Para Ibu, Ini Alasannya

High Pressure Washer Sedang Digandrungi Para Ibu, Ini Alasannya

KEPONEWS.COM - High Pressure Washer Sedang Digandrungi Para Ibu, Ini Alasannya Ada banyak peranti rumah tangga yang dibutuhkan para ibu. Salah satu yang sedang tren, high pressure washer untuk mencuci sepeda motor hingga mobil. High pressure washer semprotan air bertekanan tingg...
Loading...

Ada banyak peranti rumah tangga yang dibutuhkan para ibu. Salah satu yang sedang tren, high pressure washer untuk mencuci sepeda motor hingga mobil. High pressure washer semprotan air bertekanan tinggi yang dapat membersihkan kotoran pada lekukan, tudung roda sepeda motor, kolong mobil, dan bagian detail pada ban. Hal tersebut terungkap dalam gelar wicara dan peluncuran "Karcher Store and Service Center Jakarta" di Jakarta, pekan lalu.

"Selain memenuhi kebutuhan perusahaan, K rcher setia melayani kebutuhan rumah tangga. Salah satu produk yang paling disukai para ibu, high pressure washer untuk mencuci sepeda motor dan mobil. Setidaknya ada 3 alasan high pressure washer trendi tahun ini. Selain mudah digunakan, produk ini membersihkan lebih optimal dan tidak memakan tempat. Dengan kata lain, mudah disimpan," terang Presiden Direktur PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo, Michael Hardinata W.

Meneguhkan komitmen untuk memenuhi kebutuhan perusahaan maupun rumah tangga, Karcher membuka gerai dan pusat layanan servis di kompleks Harko Mangga Dua, Jakarta. Gerai dan pusat layanan ke-15 ini dinaungi PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo, yang merupakan distributor resmi K rcher di Indonesia.

"Lokasinya yang dekat Plaza Kenari Jaya dan Pusat Elektronik Glodok diharapkan memudahkan penjual mengambil produk lalu menyerahkan kepada konsumen. Tahun ini kami juga akan membuka gerai baru di Surabaya dan Semarang," ujar Michael kepada tabloidbintang.com.


Loading...
High Pressure Washer Sedang Digandrungi Para Ibu, Ini Alasannya

Comments