HIFU, Solusi Cantik Tanpa Operasi

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

HIFU, Solusi Cantik Tanpa Operasi

HIFU, Solusi Cantik Tanpa Operasi

KEPONEWS.COM - HIFU, Solusi Cantik Tanpa Operasi Sebagai jawaban dari ketakutan tersebut, pesohor-pesohor kecantikan Korea dan Eropa telah menemukan metode HIFU, High Intensity Focused Ultrasound yang menunjukkan solusi cantik, bebas keriput tanpa t...

Sebagai jawaban dari ketakutan tersebut, pesohor-pesohor kecantikan Korea dan Eropa telah menemukan metode HIFU, High Intensity Focused Ultrasound yang menunjukkan solusi cantik, bebas keriput tanpa tanpa harus operasi.

HIFU akan mengeluarkan gelombang ultrasound yang ditargetkan pada lapisan kulit dalam tanpa merusak atau melukai permukaan ku

HIFU akan mengeluarkan gelombang ultrasound yang ditargetkan pada lapisan kulit dalam tanpa merusak atau melukai permukaan ku

HIFU merupakan teknologi terbaru dengan metode ultrasound yang ditargetkan pada lapisan kulit dalam dan menstimulasi kolagen sehingga kulit di daerah-daerah yang diinginkan (biasanya wajah & leher) agar nampak lebih kencang, elastis dan awet muda.

MS GLOW Aesthetic Clinic melayani metode perawatan kulit dengan teknologi canggih ini.

Di klinik yang pemilik dan pendirinya merupakan dua sahabat, adalah Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala itu, Kamu bisa mendapatkan kulit yang lebih cantik, bebas keriput tanpa tanpa harus operasi, tentunya dengan metode HIFU.

Menurut salah satu owner MS GLOW Aesthetic Clinic, Shandy Purnamasari, teknologi HIFU memakai panas untuk membentuk kolagen.

"Selanjutnya HIFU akan mengeluarkan gelombang ultrasound yang ditargetkan pada lapisan kulit dalam tanpa merusak atau melukai permukaan kulit. HIFU pun dapat menerawang kondisi kulit di lapisan terdalam," papar Shandy Purnamasari.

HIFU dapat menjadi solusi yang tepat bagi mereka yang ingin mengoreksi bentuk wajah

HIFU dapat menjadi solusi yang tepat bagi mereka yang ingin mengoreksi bentuk wajah

Senada dengan Shandy, Maharani Kemala mengungkapkan, bahwa metode HIFU tidak hanya diperuntukkan bagi mereka yang berusia di atas 30 tahun, yang mana kondisi kulitnya akan mengalami penurunan elastisitas dan kekenyalannya atau dikenal dengan istilah shagging skin.

"HIFU memang tepat mengatasi sagging skin karena kemampuannya untuk mengoreksi kulit hingga lapisan terdalam. Selain itu HIFU dapat menjadi solusi yang tepat bagi mereka yang ingin mengoreksi bentuk wajah semisal ingin meniruskan pipi yang chubby atau garis senyum yang menganggu penampilan," jelas Maharani Kemala.

Teknologi HIFU yang tergolong canggih membuat penggunanya juga tidak harus sering-sering melakukan perawatan ini. Rangkaian treatment HIFU dapat dilakukan minimal 1 kali dalam 1 tahun tergantung kondisi kulit masing-masing dan hasil akhir yang ingin dicapai dan dipertahankan.

HIFU dan banyak sekali kemudahannya dengan sekejap menjadi favorit di kalangan penggemar kecantikan . Pasalnya HIFU merupakan tindakan non-operative yang dirancang sedemikian rupa agar meminimalisir rasa sakit dan tidak meninggalkan bekas luka/scars. Prosesnya tidak lama, memakan waktu sekitar 1 jam. Perawatan paling terkini ini sudah dapat diperoleh di klinik-klinik kecantikan MS Glow Aesthetic Clinic yang ada di Indonesia.

MS Glow Aesthetic Clinic meghadirkan perawatan HIFU dan treatment-tretamnent lainnya dengan aman dan professional karena dilakukan oleh tenaga-tenaga medis yang sudah berpengalaman. Selain itu, bahan baku dan alat-alat yang disediakan pun tidak perlu diragukan kualitas dan standar keamannya.

Reservasi segera perawatan berkelas hanya d MS Glow :

Alamat-alamat MS Glow Aesthetic Clinic:

MS GLOW AESTHETIC CLINIC SURABAYA: JALAN BILITON 1 , SURABAYA
PH: 031-99445657/WA: 082231405405

MS GLOW CLINIC MALANG : JALAN TERUSAN BOROBUDUR 1A,MALANG
0341-499990/WA: 082233666959

MS GLOW CLINIC BANDUNG: JALAN LOMBOK NO 33, BANDUNG
022-4233533/WA:082121666733

MS GLOW CLINIC JAKARTA: JALAN KEMANG RAYA NO 27B (WA: 0818806908438)
RUKO MELIAWALK BLOK MD NO:B18-19, BOULEVARD GRAHA RAYA BINTARO JAYA (WA: 082125532017)

MS GLOW CLINIC BALI: JALAN COK AGUNG TRESNA NO 166 RENON- DENPASAR-BALI
0361-4742735/WA: 087888-0600888

Comments