Hidup Sehat ala David Beckham di Mata Iko Uwais

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Hidup Sehat ala David Beckham di Mata Iko Uwais

Hidup Sehat ala David Beckham di Mata Iko Uwais

KEPONEWS.COM - Hidup Sehat ala David Beckham di Mata Iko Uwais Jakarta - David Beckham saat ini berada di Jakarta untuk mengampanyekan gaya hidup sehat bertajuk 'What's your Why' untuk menginspirasi masyarakat Indonesia.Mantan pemain sepak bola bernomor punggung...
Jakarta - David Beckham saat ini berada di Jakarta untuk mengampanyekan gaya hidup sehat bertajuk 'What's your Why' untuk menginspirasi masyarakat Indonesia.

Mantan pemain sepak bola bernomor punggung 7 itu mengatakan bahwa hidup sehat merupakan hal yang sangat mudah dilakukan.

"Sehat itu tidak mahal. Makan makanan yang sehat, pergi nge-gym. Itu hal-hal kecil, langkah sederhana untuk menjadi sehat," ujarnya, saat konferensi pers di Raffles Hotel Ciputra World, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).


Dikesempatan yang sama, aktor film action yang sudah berlaga di kancah internasional, Iko Uwais mengungkapkan kekagumannya pada gaya hidup sehat Beckham. Bukan hanya menerapkan gaya hidup sehat, Beckham pun konsisten dan disiplin dalam menjalaninya.

"Mungkin yang bisa kita contoh gaya hidupnya David Beckham, dia sangat sehat. Dan dia tidak memikirkan kesenangan sesaat, misal dalam makan," tutur Iko.

Masyarakat Indonesia bisa mencotoh gaya hidup Beckham yang masih bisa menjaga kebugaran dan kesehatan, baik fisik maupun mental di usia yang sudah tidak muda lagi.

"Saya bilang sih mind set, kalau mind set-nya bisa terpaku sama inspirasi yang dilihat, pasti bisa saja," tandasnya.

(wdw/up) Hidup Sehat ala David Beckham di Mata Iko Uwais

Comments