Hiasan Ken Kuwagata Dipercaya Warga Jepang untuk Tolak Kejahatan

Internasional

News / Internasional

Hiasan Ken Kuwagata Dipercaya Warga Jepang untuk Tolak Kejahatan

Hiasan Ken Kuwagata Dipercaya Warga Jepang untuk Tolak Kejahatan

KEPONEWS.COM - Hiasan Ken Kuwagata Dipercaya Warga Jepang untuk Tolak Kejahatan Laporan Koresponden Tribunnews, Richard Susilo dari Jepang TOKYO - Ginza Tanaka memperkenalkan Ken Kuwagata, sebuah hiasan emas seharga 680.000 yen untuk menolak kejahatan dan agar anak-anak tumbuh s...

Laporan Koresponden Tribunnews, Richard Susilo dari Jepang

TOKYO - Ginza Tanaka memperkenalkan Ken Kuwagata, sebuah hiasan emas seharga 680.000 yen untuk menolak kejahatan dan agar anak-anak tumbuh sehat dan sukses.

"Hiasan ini memang sebenarnya untuk anak-anak, menjaga mereka dan menjauhkan mereka dari unsur jahat dan tidak baik lainnya," papar Ginza Tanaka kepada Tribunnews.com, Kamis (15/4/2021).

Satu benda hiasan itu biasanya dibeli oleh orang tua dan dipajang di ruang tengah, dekorasi "helm" dan "baju besi" serta pedang kecil yang dibuat dari emas asli Jepang sehingga harganya jadi mahal.

Sesuai budaya Jepang, hiasan Ken Kuwagata tersebut dengan keinginan agar anak tumbuh dewasa serta dijauhkan dari yang jahat dan dijaga kesehatan dengan baik.

Ginza Tanaka, sebuah perusahaan logam mulia yang sudah lama berdiri dan didirikan pada tahun 1892 dan kini memproduksi banyak sekali barang yang populer di Jepang, termasuk karakter Star Wars juga diproduksinya dari emas, sehingga berharga mencapai ratusan ribu yen bahkan jutaan yen untuk sebuah karakter Star Wars.

Hiasan Ken Kuwagata dengan harga 680.000 yen buatan Ginza Tanaka.Hiasan Ken Kuwagata dengan harga 680.000 yen buatan Ginza Tanaka. (Istimewa)

Bentuk topi kepala (helm) Ken Kuwagata pada hiasan tersebut memperlihatkan pedang di tengahnya dan kanan kiri mencerminkan tanduk rusa sebagai lambang kekuatan.

Belakangan ini penjualan bertambah 1,5 kali lipat umumnya mail order dari internet sebagai bagian antisipasi penyebaran virus corona.

Kerajinan berbobot tinggi itu juga dipercaya masyarakat Jepang dapat dijauhkan dari penyakit termasuk corona.

19 April LINE akan Melaporkan Kasus Kebocoran Data Pribadi kepada Pemerintah Jepang

3.564 Warga Jepang Terpapar Mutan Baru Virus Corona, Paling Banyak E484K dan N501Y

Kerajinan ini juga sebagai hadiah bagi pria dewasa untuk mendoakan kemajuan karir mereka atau untuk merayakan pencapaian mereka.

Belakangan ini, orang tua dan lansia semakin banyak yang membeli helm logam mulia dengan nilai aset tinggi seiring dengan lahirnya anak laki-laki.

Sementara itu telah terbit buku baru "Rahasia Ninja di Jepang" berisi kehidupan nyata ninja asli di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan tak disangka adanya penguasaan ilmu hitam juga. berita lebih lanjut ke: [email protected]

Comments