Hero untuk Solo Rank di Season 28 Mobile Legends, Xavier Punya Damage Pedih!

Games

Updates / Games

Hero untuk Solo Rank di Season 28 Mobile Legends, Xavier Punya Damage Pedih!

Hero untuk Solo Rank di Season 28 Mobile Legends, Xavier Punya Damage Pedih!

KEPONEWS.COM - Hero untuk Solo Rank di Season 28 Mobile Legends, Xavier Punya Damage Pedih! Patch 1.7.68 baru saja dirilis oleh Moonton. Di update anyar ini, beberapa hero cukup beruntung sehingga mendapat buff. Dirangkum oleh kamu, berikut 5 hero untuk solo rank di season 28 Mobile Legends....

Patch 1.7.68 baru saja dirilis oleh Moonton. Di update anyar ini, beberapa hero cukup beruntung sehingga mendapat buff. Dirangkum oleh kamu, berikut 5 hero untuk solo rank di season 28 Mobile Legends.

Tidak hanya memberikan buff untuk beberapa hero, update terbaru ini juga berdampak pada beberapa hero yang mendadak terkena nerf sehingga mengalami penurunan performa dan skill.

Sama seperti update yang lalu, hero yang mendapat buff di Mobile Legends menjadi semakin OP. Sedangkan hero yang mendapat nerf harus mengalami penurunan secara gameplay.

Hero Counter Edith, Pasti Kalah Kalau Lawan Marksman dengan Damage Pedih Ini

Wajib digunakan ketika bermain game tersebut, berikut ini kami rangkum 5 hero untuk solo rank di season 28 Mobile Legends. Pilih salah satu dari hero di bawah ini sesuai role masing-masing ya.

1. Martis (Jungler)

Hero Mobile Legends Martis. (Fandom)Hero Mobile Legends Martis. (Fandom)

Hero untuk solo rank di season 28 Mobile Legends merupakan Martis yang bisa menjadi jungler. Hero fighter satu ini mempunyai banyak efek crowd control yang merepotkan bagi lawan. Deretan skill Martis juga mempunyai efek dash yang membuatnya cocok digunakan sebagai jungler.

Kumpulan Link Download Nada Alarm Sahur Lucu untuk Ramadhan 2023

2. Brody (Gold laner)

Hero Mobile Legends - Brody. (fandom)Hero Mobile Legends - Brody. (fandom)

Selain Martis, Brody juga bisa kamu gunakan untuk solo rank di season 28 Mobile Legends. Hero yang cukup mandiri ini sudah sangat menyakitkan semenjak early game. Ketika stack Brody sudah terkumpul, siap-siap mendapatkan damage pedih dengan attack speed tinggi dari hero ini.

3. Xavier (Midlaner)

Jalani Hubungan LDR, Pria Curhat Pergoki Pacar Selingkuh dari Kamera MPL Date

Xavier. (Mobile Legends Fandom)Xavier. (Mobile Legends Fandom)

Hero untuk solo rank di season 28 Mobile Legends berikutnya merupakan Xavier. Hero ini bisa memberikan damage pedih dari skill ultimate miliknya yaitu Dawning Light. Ketika skill pasif miliknya aktif yaitu Transcendence, maka seluruh skill Xavier akan semakin merepotkan untuk lawan.

4. Lapu-lapu (EXP laner)

Hero Mobile Legends - Lapu-Lapu. (Moonton)Hero Mobile Legends - Lapu-Lapu. (Moonton)

Hero fighter satu ini masih saja sangat OP untuk digunakan solo rank. Kemampuan crowd control yang baik dari Lapu-lapu membuatnya mempunyai immune dan durabilitas tinggi. Kalau mendapat item yang ia butuhkan, maka Lapu-lapu akan sangat sulit ditumbangkan.

One Piece: Ini Cara Terbaik Mengalahkan Blackbeard

5. Lolita (Roamer)

Hero Mobile Legends - Lolita. (moonton)Hero Mobile Legends - Lolita. (moonton)

Selanjutnya, hero untuk solo rank di season 28 Mobile Legends ialah Lolita. Hero dengan tameng dari skill ultimate Noumenon Blast ini bisa menangkis semua serangan dari lawan. Selain itu, skill Lolita ini juga bisa menyebabkan efek stun dan slow ketika terkan di beberapa area.

Patut ada dan menjadi pilihanmu ketika bermain game ini, itu tadi rekomendasi 5 hero untuk solo rank di season 28 Mobile Legends. Tertarik pakai yang mana?

Comments