Hero Tersusah di Mobile Legends, Player Noob Jangan Nekat Coba!

Games

Updates / Games

Hero Tersusah di Mobile Legends, Player Noob Jangan Nekat Coba!

Hero Tersusah di Mobile Legends, Player Noob Jangan Nekat Coba!

KEPONEWS.COM - Hero Tersusah di Mobile Legends, Player Noob Jangan Nekat Coba! Penguasaan hero Mobile Legends memang tidak bisa diremehkan untuk bisa menikmati bermain game mobile ini. Sayangnya, tidak semua player dapat handal memainkan deretan hero yang ada. Jikalau kamu meras...

Penguasaan hero Mobile Legends memang tidak bisa diremehkan untuk bisa menikmati bermain game mobile ini. Sayangnya, tidak semua player dapat handal memainkan deretan hero yang ada. Jikalau kamu merasa jago dan bukan player noob, berikut 4 hero tersusah di Mobile Legends yang cukup rumit untuk digunakan.

Deretan hero yang susah dimainkan di Mobile Legends ini menuntut fast hand dan ketepatan dalam mendaratkan banyak sekali serangan dan damage. Hal ini yang membuat tidak banyak orang dapat memainkan hero tersebut.

Walaupun begitu, Moonton rupanya menyediakan wadah untuk player game besutannya ini dapat berlatih memakai deretan hero yang ada. Sayangnya, tidak semua player dikaruniai kecepatan tangan dan penguasaan hero yang baik.

Tak Cuma POCO X5 Pro, 5 Ponsel Ini Juga Berchipset Snapdragon 778G

Khusus untuk kamu yang merasa bukan player noob dan jago memainkan semua hero, berikut 4 hero tersusah di Mobile Legends yang sebaiknya kamu hindari jikalau belum handal memainkannya.

1. Fanny

Skin Mobile Legends - Fanny - Skylark. (fandom)Skin Mobile Legends - Fanny - Skylark. (fandom)

Hero Fanny menuntut kecepatan tangan dari user-nya. Selain itu, player hero ini harus paham betul mengenai posisi tembok yang menguntungkan Fanny. Yang membuat hero ini cukup susah dimainkan merupakan karena Fanny membutuhkan buff dan tingkat akurasi yang tinggi saat mengincar lini belakang tim lawan.

Badai Belum Usai, Kini Giliran Spotify yang PHK Karyawan

2. Ling

Hero Mobile Legends - Ling. (Moonton)Hero Mobile Legends - Ling. (Moonton)

Tidak jauh berbeda dengan Fanny, Ling juga termasuk hero tersusah di Mobile Legends. Hero ini membutuhkan buff dan timing yang tepat dalam team fight. Hal ini karena skill Tempest of Blades Ling bisa ia gunakan untuk menyerang sekaligus kabur saat team fight terjadi. Bila gagal mengarahkan skill, Ling sama saja sedang mengantar nyawanya ke kematian.

3. Chou

Memonopoli Iklan Digital, Google Digugat di Amerika Serikat

Hero Mobile Legends - Chou. (Moonton)Hero Mobile Legends - Chou. (Moonton)

Hero tersusah di Mobile Legends berikutnya ialah Chou. Karena bisa dimainkan di role mana saja, user Chou rupanya dituntut mempunyai mekanik tinggi untuk bisa memanfaatkan combo skill serta flicker yang menjadi keunggulan hero ini.

4. Selena

Menantu Curhat Begini Usai Mertua Jual Tanah, Netizen: Agak Lain Emang Menantu Kaya Gini

Cocok digunakan untuk player jago, itu tadi 4 hero tersusah di Mobile Legends yang bisa dicoba. Sayangnya, player noob yang tidak fast hand sebaiknya jangan mencoba memainkan hero di atas ya.

Comments