Hero Mage yang Cuma Bisa Dimainkan Player Jago, Punya Banyak Skill yang Merepotkan!

Games

Updates / Games

Hero Mage yang Cuma Bisa Dimainkan Player Jago, Punya Banyak Skill yang Merepotkan!

Hero Mage yang Cuma Bisa Dimainkan Player Jago, Punya Banyak Skill yang Merepotkan!

KEPONEWS.COM - Hero Mage yang Cuma Bisa Dimainkan Player Jago, Punya Banyak Skill yang Merepotkan! Hero mage yang cuma bisa dimainkan player jago di Mobile Legends ialah Kadita. Alasannya ialah karena hero tersebut membutuhkan mekanik tinggi karena deretan skill yang cukup merepotkan....

Hero mage yang cuma bisa dimainkan player jago di Mobile Legends ialah Kadita. Alasannya ialah karena hero tersebut membutuhkan mekanik tinggi karena deretan skill yang cukup merepotkan.

Pada umumnya, hero mage memang tidak terlalu menuntut mekanik tinggi dari player-nya. Pasalnya, player hero mage hanya membutuhkan kemampuan player untuk mengirimkan serangan dengan tepat sasaran.

Di game Mobile Legends, hero mage yang cuma bisa dimainkan player jago seperti Kadita ini memang sangat menuntut skill mekanik tingkat tinggi dari player-nya.

Demon Slayer: Alasan Warga Swordsmith Memakai Topeng

Alasannya merupakan karena Kadita mempunyai deretan skill yang merepotkan dan memang cukup banyak. Karena jumlahnya yang cukup banyak ini, Kadita memang tidak mudah untuk digunakan.

Perlu kecepatan tangan dan ketepatan ketika memakai semua skill milik hero ini. Hal ini bertujuan agar semua damage yang memang bisa dikirimkan oleh Kadita akan sampai ke arah lawan.

Hero Mobile Legends - Kadita. (Moonton)Hero Mobile Legends - Kadita. (Moonton)

Kelebihan lain dari hero seperti Kadita ialah karena ia mempunyai banyak skill kombo yang bila dikombinasikan akan menghasilkan damage yang pedih kepada lawannya.

Bocoran Fasilitas Xiaomi 14 Pro, Bawa Chipset Anyar Snapdragon 8 Gen 3 dan Kamera Premium

Kadita juga termasuk hero dengan crowd control tinggi. Dirinya bisa mengunci sasaran dan menyerangnya dengan semua damage serta efek crowd control pada lawan.

Bisa menciptakan ombak dan gelombang besar, Kadita juga dikenal sebagai hero yang mempunyai mobilitas tinggi. Ia bisa masuk ke dalam titik war dan kabur keluar dari lokasi itu dengan mudah dan cepat.

Jikalau kamu tidak mempunyai mekanik tinggi layaknya pro player, jangan berani untuk mencoba hero mage yang cuma bisa dimainkan player jago ini ya.

Liam Bocorkan Roamer Baru RRQ untuk MPL Season 12, LeoMurphy?

Comments