Hero Counter Lunox, Tak Berdaya Lawan Mage Poke Ini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Hero Counter Lunox, Tak Berdaya Lawan Mage Poke Ini

Hero Counter Lunox, Tak Berdaya Lawan Mage Poke Ini

KEPONEWS.COM - Hero Counter Lunox, Tak Berdaya Lawan Mage Poke Ini Hero penghancur tank, Lunox mempunyai deretan skill yang membuatnya istimewa. Ketika berhadapan dengannya, kamu bisa memakai Valentina yang digadang-gadang sebagai hero counter Lunox....

Hero penghancur tank, Lunox mempunyai deretan skill yang membuatnya istimewa. Ketika berhadapan dengannya, kamu bisa memakai Valentina yang digadang-gadang sebagai hero counter Lunox.

Sebagai hero mage, damage dari Lunox tidak bisa dianggap remeh. Hero ini mempunyai deretan skill menyebalkan yang mempunyai efek heal dan crowd control tingkat tinggi.

Untuk memainkan Lunox, hero ini menuntut player yang mempunyai skill mekanik tinggi. Skill yang dimiliki oleh hero ini membuatnya bisa memberi magical damage yang besar pada lawan.

Tidak hanya itu, Lunox juga mempunyai durabilitas tinggi dalam war. Hal ini membuatnya bisa bertahan cukup lama ketika perang antar kedua tim sedang terjadi.

Hero ini juga cukup fleksibel karena bisa digunakan di beberapa role. Skill dan tipe serangan Lunox membuatnya bisa digunakan sebagai midlaner, EXP laner, roamer atau jungler.

Hero Valentina di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Valentina di Mobile Legends. (Moonton Games)

Meskipun terkesan OP, Lunox tetap bisa ditumbangkan oleh sejumlah hero di Mobile Legends yang menjadi counter hero tersebut. Salah satu yang digadang-gadang bisa menjadi hero counter Lunox merupakan Valentina.

Hero mage ini mempunyai poke damage tinggi yang bisa ia berikan sambil memulihkan HP miliknya. Untuk membuat Valentina efektif melawan Lunox, pastikan untuk memakai build magic item.

Tidak hanya unggul dengan poke damage miliknya, Valentina juga mempunyai mobilitas tinggi yang membuat Lunox kewalahan. Dengan Shadow Strike miliknya, Valentina bisa dengan mudah mengirimkan Lunox kembali ke base.

Skill Power of Chaos milik Lunox serasa tidak berguna ketika berada di hadapan Valentina yang mempunyai skill ultimate 'I Am You'. Hero ini dapat dengan mudah menyalin skill Lunox dan menyerangnya.

Ketika berhadapan dengan hero penghancur tank ini, pastikan Valentina mempunyai gameplay yang proaktif untuk membuatnya bisa menjadi hero counter Lunox yang tepat.

Comments