Herman Ditemukan Tewas dengan Penuh Luka Tembak di Sekujur Tubuh

Nasional

News / Nasional

Herman Ditemukan Tewas dengan Penuh Luka Tembak di Sekujur Tubuh

Herman Ditemukan Tewas dengan Penuh Luka Tembak di Sekujur Tubuh

KEPONEWS.COM - Herman Ditemukan Tewas dengan Penuh Luka Tembak di Sekujur Tubuh Kamis, 14 Oktober 2021 01:23 WIB Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto: palpres EMPAT LAWANG - Seorang pria bernama Herman alias Man Bin Din, 58, ditemukan tewas dengan tubuh p...

Kamis, 14 Oktober 2021 01:23 WIB

Herman Ditemukan Tewas dengan Penuh Luka Tembak di Sekujur Tubuh

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto: palpres

EMPAT LAWANG - Seorang pria bernama Herman alias Man Bin Din, 58, ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka tembak dalam pondok korban di Talang Sungai Kubuan, Desa Kemang Manis, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel.

Kasatreskrim Polres Empat Lawang, AKP Wanda Dhira Bernard SIK membenarkan adanya kasus pembunuhan tersebut.

Dia mengatakan berdasarkan keterangan saksi, korban ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB di Talang Sungai Kubuan Desa Kembang Manis.

Korban pertama kali ditemukan M Rais Bin Hairan, serta Naphipul dan Eko Gustiawan. Saat ditemukan, korban sudah meninggal dengan posisi telentang di dalam pondok korban, kata Wanda, Rabu (13/10).

Wanda menduga korban tewas karena dibunuh. Karena pada bagian dada sebelah kanan dan kiri terdapat beberapa bekas luka tembakan senapan angin.

Korban telah dibawa ke rumah sakit umum Kabupaten Empat Lawang untuk dilakukan visum.

: Aiptu Yudo & 4 Rekannya Dipecat, Kapolda: Mereka Sudah Tidak Layak Jadi Anggota Polri

Saat ini kami masih memburu pelaku. Dan kami juga mengamankan barang bukti berupa 1 buah karung yang masih ada bercak darah, satu gigi palsu, dan baju dan celana korban, pungkasnya. (ar/rakyatempatlawang)

Seorang pria bernama Herman alias Man Bin Din, 58, ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka tembak dalam pondok korban di Talang Sungai Kubuan, Desa Kemang Manis, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel.

BERITA TERKAIT

Pembunuh Pria di Kamar Hotel di Medan Terungkap, Motifnya, Ya Tuhan Bunuh Istri saat Menelepon Pria dengan Mesra, Ali Dituntut 14 Tahun Penjara Pembunuh Penjaga Pantai Anyer Diciduk, Pelakunya Tak Disangka Tok, Terbukti Bunuh Dua Wanita, Aipda Roni Syahputra Divonis Mati Pelaku Pembunuhan di Sibolga Diciduk Polisi, Tak Diberi Ampun, Dor Habis Bobo Bareng, IRT ke Dapur Ambil Ulek dan Palu, Brak, Banjir Darah

Comments