Heritage by Tan Goei Meluncurkan Menu Baru dan Pie Shake yang Unik

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Heritage by Tan Goei Meluncurkan Menu Baru dan Pie Shake yang Unik

Heritage by Tan Goei Meluncurkan Menu Baru dan Pie Shake yang Unik

KEPONEWS.COM - Heritage by Tan Goei Meluncurkan Menu Baru dan Pie Shake yang Unik Oxtail bourgignon dengan daging buntut yang lembut. (Ika / tabloidbintang)Sementara kami tidak berhenti mencomot bakso daging dari piring berisimiddle eastern meatballsdengangarlic butter rice, yang h...

Oxtail bourgignon dengan daging buntut yang lembut. (Ika / tabloidbintang)

Sementara kami tidak berhenti mencomot bakso daging dari piring berisimiddle eastern meatballsdengangarlic butter rice, yang harumnya menguar dari sebelum piring menyentuh meja. Kalau suka burger, Heritage by Tan Goei tidak cuma punyachicken burger, tapi jugaox tongue burgeryang lumer di mulut.

<em>Middle eastern meatballs&amp; </em>dengan <em>garlic butter rice</em> yang lezat dan harum. (Ika / tabloidbintang)

Middle eastern meatballs& dengan garlic butter rice yang lezat dan harum. (Ika / tabloidbintang)

Untuk pencuci mulut, Heritage by Tan Goei menyuguhkan empatpiedan satucake. Dariapple,banana,blueberry, sampaimixed berry pie, semua enak, tergantung pada selera kamu.Banana piebercita rasa manis,apple piecampuran manis dan asam, danblueberrysertamixed berry pieasam segar. Sementarablack forest cakelembut dan manisnya tidak berlebih.

Bila menginginkan pencuci mulut yang istimewa, kamu wajib cobapie shake. Ini cara lain menikmatipie, dalam bentuk semacammilkshakenamun lebih padat. Ketika kami merasakanapple pie shakedanbanana pie shake, wah rasanya persis dengan mengudapappledanbanana pie! Untuk mengetahui lebih lanjut wacana Heritage by Tan Goei, menu lengkap, jam operasional, dan juga untuk reservasi, silakan unduh software Zomato di ponsel cerdas kamu dan ketik Heritage by Tan Goei di kolom pencari restoran.

<em>Pie shake </em>yang unik,<em> pie </em>dalam bentuk <em>milkshake</em>! (Ika / tabloidbintang)

Pie shake yang unik, pie dalam bentuk milkshake! (Ika / tabloidbintang)

Pengulas setia Zomato sabar menanti&amp; giliran memot. (Ika / Tabloidbintang)

Pengulas setia Zomato sabar menanti& giliran memot. (Ika / Tabloidbintang)

Comments