Herbert Eimert Pakar dan Kritikus Musik Jerman

Tokoh

Ragam / Tokoh

Herbert Eimert Pakar dan Kritikus Musik Jerman

Herbert Eimert Pakar dan Kritikus Musik Jerman

KEPONEWS.COM - Herbert Eimert Pakar dan Kritikus Musik Jerman Herbert Eimert (8 April 1897 - 15 Desember 1972) ialah spesialis musik , ahli musik , jurnalis , kritikus musik , editor , produser radio , dan komposer musik Jerman. Eimert dan Werner Meyer-Eppler be...
studio musikHerbert Eimert (8 April 1897 - 15 Desember 1972) ialah spesialis musik , ahli musik , jurnalis , kritikus musik , editor , produser radio , dan komposer musik Jerman. Eimert dan Werner Meyer-Eppler bekerjasama untuk membangun studio musik elektronik.

Herbert Eimert lahir di Bad Kreuznach. Dia belajar teori musik dan komposisi dari 1919-1924 di Cologne Musikhochschule dengan Hermann Abendroth, Franz B lsche ( de ), dan Agustus von Othegraven. Pada tahun 1924, ketika masih menjadi murid, dia menerbitkan Atonale Musiklehre (Atonal Music Theory Text) yang, bersama dengan kuartet string dua belas nada yang disusun untuk konser pemeriksaan akhir, menyebabkan pertengkaran dengan B lsche, yang menarik kuartet dari program dan mengeluarkan Eimert dari kelas komposisinya ( Anon .d ).

Pada tahun 1924, ia mulai belajar di bidang musikologi di Universitas Cologne bersama Ernst B cken ( de ), Willi Kahl, dan Georg Kinsky, dan membaca filsafat dengan Max Scheler (murid Husserl) dan Nicolai Hartmann. Ia meraih gelar doktornya pada tahun 1931 dengan disertasinya yang berjudul Musikalische Formstrukturen im 17. und 18. Jahrhundert. Versuch einer Formbeschreibung (Struktur Bentuk Musik pada abad ke 17 dan 18. Mencoba Deskripsi).

Studio musik elektronik

Dari tahun 1927 sampai 1933 ia bekerja di Radio Cologne dan menulis untuk majalah musik seperti Melos dan Neue Zeitschrift f r Musik. Pada tahun 1930 ia menjadi kritikus musik untuk K lner Stadtanzeiger, dan dari tahun 1935 sampai 1945 bekerja sebagai editor di K lnische Zeitung.

Setelah perang, ia menjadi tahun 1945 sebagai anggota staf pertama Cologne Radio ( NWDR ), yang dikelola oleh pasukan pendudukan Inggris . Pada tahun 1947 ia mengambil alih Departemen Pelaporan Budaya NWDR, dan pada tahun 1948 memprakarsai Musikalische Nachtprogramme (program musik larut malam), yang ia arahkan sampai 1965 ( Wilson 2001 ).

Pada tahun 1951, Eimert dan Werner Meyer-Eppler membujuk direktur NWDR, Hanns Hartmann, untuk membuat Studio untuk Musik Elektronik, yang kemudian diarahkan Eimert sampai tahun 1962. Ini menjadi studio paling berpengaruh di dunia selama tahun 1950an dan 1960an.

"Profil Werner Meyer-Eppler - Penggagas Studio Musik Elektronik""Apa itu studio musik elektronik? Inilah Penjelasannya"
Pada tahun 1965 ia menjadi Profesor di Hochschule f r Musik di Cologne dan mengarahkan studio mereka untuk musik elektronik sampai tahun 1971 ( Wilson 2001 ). Bersama dengan Hans Ulrich Humpert, penggantinya di studio elektronik Musikhochschule, ia bekerja di Lexikon der elektronischen Musik (Kamus Musik Elektronik). Tak lama menyelesaikan manuskrip tersebut, Eimert meninggal pada 15 Desember 1972 di D sseldorf. Tweet

Comments