Henry Cavill Putus Kontrak dengan Superman?

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Henry Cavill Putus Kontrak dengan Superman?

Henry Cavill Putus Kontrak dengan Superman?

KEPONEWS.COM - Henry Cavill Putus Kontrak dengan Superman? Aktor Henry Cavill dikabarkan tak lagi memerankan Clarck Kent di sekuel film Superman terbaru yang bakal digarap dalam waktu dekat. Rumor ini setidaknya merebak beberapa hari belakangan.Terkait isu in...

Aktor Henry Cavill dikabarkan tak lagi memerankan Clarck Kent di sekuel film Superman terbaru yang bakal digarap dalam waktu dekat. Rumor ini setidaknya merebak beberapa hari belakangan.

Terkait isu ini, Henry Cavill bereaksi di akun Instagramnya. Memang tak ada pernyataan darinya. Di situ, Henry Cavill hanya menunjukkan figur action Superman yang diperankan selama bertahun-tahun.

"Saat ini, rumor itu tidak sepenuhnya benar. Tapi bukan tak mungkin akan benar pada akhirnya," kata pihak Henry Cavill yang enggan disebut identitasnya.

Seperti diketahui, saat ini Henry Cavill bekerja sama dengan Netflix dalam film Witcher.

Henry Cavill. [nydailynews/ Warner Bros]Henry Cavill. [nydailynews/ Warner Bros]

Sementara itu, belum ada kepastian dari pihak Warner Bros terkait diberhentikannya Henry Cavill dari film Superman. Dalam pernyataan resminya, mereka menyebut masih belum membuat keputusan.

"Belum ada keputusan yang dibuat terkait sekuel film Superman. Kami sangat menghargai hubungan kami dengan Henry Cavill, dan ini tak akan berubah," kata pihak Warner Bros.

Terkait isu ini, aktor sekaligus komedian Ken Jeong asal Amerika Serikat ungkap keinginannya menggantikan Henry Cavill di film super hero Superman.

Setelah menggaungkan hastag #KenForKen di akun Twitter-nya, Ken Jeong unggah foto dirinya memakai kostum Superman. Yang pasti, ini hanya joke.



Loading...

Comments