Hemat Totalitas, Wanita Cantik Ini Bisa Beli 3 Rumah di Usia 34 Tahun

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Hemat Totalitas, Wanita Cantik Ini Bisa Beli 3 Rumah di Usia 34 Tahun

Hemat Totalitas, Wanita Cantik Ini Bisa Beli 3 Rumah di Usia 34 Tahun

KEPONEWS.COM - Hemat Totalitas, Wanita Cantik Ini Bisa Beli 3 Rumah di Usia 34 Tahun Wanita cantik asal Jepang yang beli 3 rumah. (Home.163.com) Punya mimpi rumah hasil keringat sendiri di usia muda? Usaha keras saja tidak cukup untuk mewujudkannya. Karena kamu harus pandai berhemat...

Wanita cantik asal Jepang yang beli 3 rumah. (Home.163.com)

Punya mimpi rumah hasil keringat sendiri di usia muda? Usaha keras saja tidak cukup untuk mewujudkannya. Karena kamu harus pandai berhemat juga.

Seperti wanita cantik asal Jepang satu ini. Ia berhasil membeli tiga buah rumah di usia 34 tahun. Semua dilakukannya dari hasil kebiasaan berhemat dan usaha kerasnya.

Seperti dilansir dari World of Buzz, wanita cantik ini sendiri sudah berencana mempunyai rumah ketika berusia 18 tahun.

Tercatat ia pertama kali muncul di sebuah acara TV Jepang ketika berusia 27 tahun karena keahliannya dalam menghemat uang yang legendaris.

Dari kebiasaannya berhemat itu, diketahui wanita cantik ini sudah mempunyai apartemen sendiri berharga 10 juta yen atau sekitar Rp 1,3 miliar.

Sebenarnya, tips menghemat uang yang ia terapkan cukup ekstrem. Setiap harinya, ia hanya menghabiskan sekitar 153 yen atau Rp 20 ribuan untuk biaya makanan selama 16 tahun terakhir.

Menu makanannya sangat sederhana dan ia masak sendiri. Dia akan makan sepotong roti dengan sedikit mentega untuk sarapan, lalu menggoreng salmon untuk makan siang.

Wanita berhemat sampai punya 3 rumah. (Home.163.com)Wanita berhemat sampai punya 3 rumah. (Home.163.com)

Sedangkan untuk makan malam, wanita cantik ini akan membuat mie udon dengan sayuran diskon yang didapatnya dari pasar.

Dia juga mengaku tidak pernah membeli pakaian baru dan menghabiskan uang untuk furnitur baru. Sebagai gantinya, ia akan mendapatkannya secara gratis dari orang-orang yang telah membuang perabot mereka.

Dia menambahkan, dirinya tidak puas dengan hanya mempunyai satu rumah. Hal itu membuatnya berhasil membeli rumah keduanya senilai 18 juta yen atau sekitar Rp 2,4 miliar ketika dia berusia 29 tahun.

Wanita berhemat sampai punya 3 rumah. (Home.163.com)Wanita berhemat sampai punya 3 rumah. (Home.163.com)

Dia kemudian membeli rumah ketiganya senilai 27 juta yen atau sekitar Rp 3,6 miliar pada usia 34 tahun, sekaligus memutuskan untuk pensiun. Sekarang, dia tinggal duduk manis dan mendapatkan pendapatan dari menyewakan rumahnya.

wanita cantik ini juga mengubah salah satu propertinya menjadi kafe kucing untuk membantu kucing liar. Rupanya, hal itu menjadi bagian dari mimpinya. Dia pun mengaku sangat bahagia dan mencintai hidupnya dengan apa adanya.

Itulah gaya hidup hemat wanita cantik asal Jepang yang sudah bisa membeli tiga buah rumah di usia 34 tahun. ( Yasinta Rahmawati).

Comments