Hebohnya Nayoung Gugudan Naik Ojek Online Saat Liburan di Bali

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Hebohnya Nayoung Gugudan Naik Ojek Online Saat Liburan di Bali

Hebohnya Nayoung Gugudan Naik Ojek Online Saat Liburan di Bali

KEPONEWS.COM - Hebohnya Nayoung Gugudan Naik Ojek Online Saat Liburan di Bali Nayoung Gugudan naik ojek online. (twitter/mangkokjago) Ojek online atau ojol yang ada di Indonesia ternyata sukses membuat heboh beberapa turis yang berkunjung. Salah satunya ialah member girlband a...
Loading...

Nayoung Gugudan naik ojek online. (twitter/mangkokjago)

Ojek online atau ojol yang ada di Indonesia ternyata sukses membuat heboh beberapa turis yang berkunjung. Salah satunya ialah member girlband asal Korea Selatan, Nayoung. Member grup Gugudan yang pertama kali naik ojek di Bali ini super heboh saat pertama kali mencoba jasa transportasi ini.

Cuplikan saat Nayoung naik ojek online di Bali ini langsung viral dan menjadi omongan di sosmed.

Member berumur 23 tahun ini mengaku selama hidupnya, ini kali pertama saat dirinya naik motor. Tidak kaget kalau beberapa kali ia terlihat berteriak histeris saat duduk di belakang si driver.

Sambil memegang erat si driver, dan mengenakan helm ojek online tersebut, ia berteriak entah karena histeris atau ketakutan.

''First ride, first ride..'' ungkapnya berteriak.

Nayoung Gugudan naik ojek online. (twitter/mangkokjago)Nayoung Gugudan naik ojek online. (twitter/mangkokjago)

Masih histeris dengan wajah penuh senyum, ia memeluk erat si driver ojol sambil menikmati jalanan Bali di malam hari.

Ternyata kedatangan Nayoung ke Bali dalam rangka syuting variety show berjudul 'Salty Tour'. Salty Tour merupakan salah satu acara televisi yang tayang di tvN setiap Sabtu.

Member acara ini harus melakukan trip ke beberapa negara, tiap member harus menjadi tour guide selama satu hari dengan budget yang sama. Dengan budget seadanya, si tour guide harus berusaha untuk memberikan pengalaman liburan terbaik pada member dan tamu acara.

Member tetap acara ini merupakan Park Myeong-su, Park Na-rae, Jung Joon-young, Moon Se-yoon, dan Heo Kyung-hwan. Setiap minggunya, ada tamu berbeda untuk menemani trip setiap member.

Bali, Indonesia menjadi salah satu tujuan trip dari acara Salty Tour milik stasiun televisi tvN ini.

Nayoung Gugudan naik ojek online. (twitter/mangkokjago)Nayoung Gugudan naik ojek online. (twitter/mangkokjago)

Member acara ini, Park Na-rae terlihat menikmati perjalanannya dengan sepeda motor di Bali. Beberapa kali, ia menengok untuk memastikan keadaan Nayoung yang motornya berada di belakangnya.

''Nayoung baik-baik saja?'' ucap Park Na-rae.

Pertanyaan Park Na-rae ini lalu dijawab dengan senyum di wajah Nayoung, ia mengaku menyukai perjalanan dengan memakai ojek online ini.

Netizen Indonesia lalu dibuat heboh dengan aksi Nayoung Gugudan saat naik ojek online ini.

''Aing beruntung bat gojeknya.'' tulis akun @razziq_ghc.

''BERUNTUNG TUH BAPANYA'' tulis netizen dengan akun @metchaaw.

''Mungkin karna keseringan naik mobil van trs jdi g pernah naik motor mereka '' tulis @aull.ia.

Hebohnya Nayoung Gugudan saat naik ojek online di Bali, Indonesia ini bisa kamu saksikan dalam tayangan Salty Tour episode 45. Beruntung banget ya si driver ojol satu ini.

Comments