Hebohnya Konser ITZY di Jakarta, Lia Sampai Nangis Karena Video dari Fans

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Hebohnya Konser ITZY di Jakarta, Lia Sampai Nangis Karena Video dari Fans

Hebohnya Konser ITZY di Jakarta, Lia Sampai Nangis Karena Video dari Fans

KEPONEWS.COM - Hebohnya Konser ITZY di Jakarta, Lia Sampai Nangis Karena Video dari Fans ITZY THE FIRST WORLD TOUR CHECKMATE IN JAKARTA sukses digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2). Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna berhasil membuat MIDZY (sebutan fans ITZY) berteri...

ITZY THE FIRST WORLD TOUR CHECKMATE IN JAKARTA sukses digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2). Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna berhasil membuat MIDZY (sebutan fans ITZY) berteriak histeris tanpa henti.

Girlband asuhan JYP Entertainment itu membawakan sekitar 23 lagu hitsnya diantaranya ada In The Morning, Sorry Not Sorry, Shoot!, What I Want, 365, Cherry, Free Fall, Wannabe, Dalla Dalla, Sneakers, Cheshire, Loco, Not Shy, Trust Me, dan Boys Like You.

   1. Rindu Sorak Sorai Fans Jakarta

Bisa kembali ke Jakarta setelah 2019 lalu, ITZY merasa sangat senang. Tak hanya rindu dengan MIDZY, Yuna bahkan mengaku sangat rindu dengan suara sorak sorai para penggemarnya di Jakarta.

"Ini kedua kalinya kami ke Jakarta. Kami semua member ITZY kangen sekali suara sorak sorai Midzy Jakarta," ujar Yuna.

"Banyak sekali penonton yang muncul di sini. Selamat datang. Hari ini berbahagia sekali karena bersama MIDZY di sini," tambah Lia.

2. Lia Menangis Karena Video dari Fans

image

JYP Entertainment

Menjelang konser berakhir, ITZY mendapat kejutan sebuah video yang sudah dipersiapkan dari MIDZY. Dalam video tersebut berisi wacana perjalanan karier ITZY mulai dari debut hingga sekarang, serta banyak sekali pencapaian yang didapat ITZY selama empat tahun ini.

Video itu ternyata membuat Lia terharu sampai menangis. Keempat member lainnya pun langsung memeluk Lia. "Kalian membuatnya menangis. Tanggung jawab ya," kata Ryujin.

Lia mengaku tak bisa menahan air matanya karena terharu dengan kasih sayang MIDZY selama ini. "Akhir-akhir ini saya jarang menangis tapi kata-kata tadi bikin saya terharu pas nonton video ini langsung pecah (menangis). Kami sangat merasakan kasih sayang MIDZY," ucap Lia sambil mengusap air matanya.

3. Simpan Kenangan dari MIDZY

image

JYP Entertainment

Semua member ITZY pun akan selalu mengingat dukungan dari MIDZY dari awal debut hingga saat ini. Mereka akan menyimpan semua kenangan itu dengan baik.

"Dari sebelum debut, trainee, semua kerja keras kami terbayarkan dengan dukungan fans di sini. Ini semua karena berkat kalian semua. Selama empat tahun ini pengin banget sering-sering ke Jakarta, kangen banget. Kami akan menyimpan kenangan ini dengan baik. Kami akan segera kembali lagi. Terima kasih telah bikin kenangan yang berharga buat kami," papar Yeji.

"Dari opening konser saya bisa merasakan semua bisa mengikuti lagu kami. Saya merasa kayaknya semua bisa bahasa Korea dan juga ternyata fanchant bisa semua. Saya sangat berterima kasih," tutup Chaeryeong.

Seputar ITZY:

Comments