Heboh, Video Ritual Memanggil Pocong Di Keramaian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Heboh, Video Ritual Memanggil Pocong Di Keramaian

Heboh, Video Ritual Memanggil Pocong Di Keramaian

KEPONEWS.COM - Heboh, Video Ritual Memanggil Pocong Di Keramaian Heboh, Video Ritual Memanggil Pocong Di Keramaian - Kita kerap melihat sungguhan-sungguhan dunia misteri di layar kaca dan biasanya, agar menambah suasana menjadi angker sang paranormal memanggil hant...
Heboh, Video Ritual Memanggil Pocong Di Keramaian - Kita kerap melihat sungguhan-sungguhan dunia misteri di layar kaca dan biasanya, agar menambah suasana menjadi angker sang paranormal memanggil hantu itu untuk dimasukkan kedalam mediator untuk diajak berkomunikasi.

Ritual Memanggil Hantu Pocong ( Foto @Youtube )
Mediator sendiri biasanya menggunakan boneka, batok jailangkung dan bisa juga dengan manusia itu sendiri sebagai mediatornya.

Akan tetapi apa yang ada pada video berdurasi 3 menit 20 detik ini benar-benar tidak pada biasanya, untuk memanggil hantu pocong mereka menggunakan mediator manusia yang dibungkus persis bak hantu pocong dan mendadak orang itu loncat-loncat bak hantu pocong.

Sontak saja aksi dalam video itu mendapatkan ribuan tanggapan dari para netizen, ada yang percaya ada yang tidak.

Penasaran !!!, Simak aja gaes videonya berikut ini :


Nah, bagaimana kalau menurut kalian gaes mengenai hal ini?, Yuk ditunggu share dan juga komentar kalian ya gaes :) Terima Kasih

Comments