Heboh Video Dua Pasangan Berkelahi Demi Beli Masker, Takut Kehabisan?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Heboh Video Dua Pasangan Berkelahi Demi Beli Masker, Takut Kehabisan?

Heboh Video Dua Pasangan Berkelahi Demi Beli Masker, Takut Kehabisan?

KEPONEWS.COM - Heboh Video Dua Pasangan Berkelahi Demi Beli Masker, Takut Kehabisan? Perkelahian rebutan untuk beli masker. (Twitter/ Apple_JpN__) Di saat virus corona Covid-19 tengah mewabah, masker jadi barang paling dicari. Bahkan sampai berkelahi demi beli masker. Seperti diketah...

Perkelahian rebutan untuk beli masker. (Twitter/ Apple_JpN__)

Di saat virus corona Covid-19 tengah mewabah, masker jadi barang paling dicari. Bahkan sampai berkelahi demi beli masker.

Seperti diketahui, virus corona Covid-19 yang bermula dari Wuhan, China telah menyebar ke beberapa negara. Terutama negara Asia seperti Jepang.

Masker kesehatan dianggap penting untuk melindungi diri dari penyebaran virus ini. Tak heran banyak yang mencarinya karena takut tertular.

Bahkan dalam video yang viral di Jepang, nampak dua pasangan berkelahi dalam antrean untuk membeli masker kesehatan tersebut.

Dipostingkan akun Twitter @tokage_to_kuma pada 25 Februari 2020 kemarin menampilkan perkelahian dua pasangan pengantre masker ini.

Perkelahian rebutan untuk beli masker. (Twitter/ tokage_to_kuma)Perkelahian rebutan untuk beli masker. (Twitter/ tokage_to_kuma)

Dikutip HiTekno.com dari Yahoo Japan, perkelahian ini terjadi di distrik perbelanjaan Isezakicho, Yokohama, Jepang pada 25 Febaruari 2020.

Video lain yang juga viral di sosmed dipostingkan @Apple_JpN__ menampilkan lebih jelas perkelahian dua pasangan ini.

Disebutkan kalau perkelahian antara dua pasangan ini terjadi saat mereka tengah mengantre untuk membeli masker di sebuah apotek.

Perkelahian ini terjadi dalam antrean ketika apotek belum buka. Perekam video ini menyebutkan mereka frustasi karena stok masker menipis.

Dilaporkan pula persediaan masker kesehatan mulai menipis. Tidak terkecuali di Jepang, karena semua orang ingin membelinya untuk melindungi diri dari virus corona Covid-19.

Seperti diberitakan sebelumnya, China juga sempat mengalami kelangkaan masker. Untuk memenuhi kebutuhan akan masker, pemerintah China menggenjot produksinya.

Bahkan pabrik yang sebelumnya menggarap iPhone ikut memproduksi masker. Semua dilakukan untuk pencegahan penularan virus corona Covid-19.

Tidak terkecuali Jepang, yang makin kekurangan masker. Nampak seperti dalam video yang viral di sosmed ini, perkelahian demi berebut beli masker.

Comments