Heboh, Video dan Foto Syur yang Diduga 4 Seleb Pria Indonesia

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Heboh, Video dan Foto Syur yang Diduga 4 Seleb Pria Indonesia

Heboh, Video dan Foto Syur yang Diduga 4 Seleb Pria Indonesia

KEPONEWS.COM - Heboh, Video dan Foto Syur yang Diduga 4 Seleb Pria Indonesia Dunia maya digegerkan dengan foto dan video syur yang diduga para selebriti pria Tanah Air. Nama-nama yang diduga berada dalam video tersebut merupakan pemain bulutangkis Jonatan Christie alias Jojo,...

Dunia maya digegerkan dengan foto dan video syur yang diduga para selebriti pria Tanah Air. Nama-nama yang diduga berada dalam video tersebut merupakan pemain bulutangkis Jonatan Christie alias Jojo, Gandhi Fernando, Kriss Hatta serta foto syur yang diduga Richard Kyle. Foto dan video tersebut tersebar di jagat twitter.

Dalam video yang tersebar, sosok yang diduga Kriss, Gandhi dan Jojo memegang alat vitalnya dalam keadaan tak berbusana. Dalam video tersebut pemeran memperlihatkan bagian wajah dan kelamin dengan jelas. Beberapa video telah dihapus oleh pihak pengunggah namun masih ada yang bisa diakses di beberapa akun.

Sementara pria yang diduga Richard Kyle hanya foto yang tersebar. Pria yang mirip dengan kekasih Jessica Iskandar itu dalam foto terlihat memegang alat kelamin dan tersenyum ke kamera.

Foto syur yang diduga Richard Kyle.

Foto yang diduga Richard Kyle.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Di Balik Foto-foto Mesra Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Hilda Vitria (tengah) saat konferensi pers.

Hilda Vitria Lega Kriss Hatta Ditahan

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Ungkap Percintaan Billy Syahputra

Isu foto dan video ini telah ramai dibicarakan. Namun belum ada satu pun pihak yang membenarkan atau membantah. Sementara Kriss Hatta saat ini tengah menjalani proses hukum dan berada di balik jeruji besi.

Beberapa warganet juga mempertanyakan video seperti apa yang ramai dibicarakan namun belum banyak muncul ke permukaan.

"guys, ada video Gandhi Fernando apa ini teh," kicau salah satu warganet.

"Ada enggak Video Gandhi Fernando, kirim dong lengkapnya," kicau warganet lainnya.

Comments