Heboh terobos jalur, Dewi Perssik tolak jadi Duta Tertib Busway

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Heboh terobos jalur, Dewi Perssik tolak jadi Duta Tertib Busway

Heboh terobos jalur, Dewi Perssik tolak jadi Duta Tertib Busway

KEPONEWS.COM - Heboh terobos jalur, Dewi Perssik tolak jadi Duta Tertib Busway Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bikin heboh warganet karena pernyataannya menginginkan Dewi Perssik jadi Duta Tertib Busway pada Senin (27/11) lalu. Pasalnya, biduan seksi itu baru saja menuai...

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bikin heboh warganet karena pernyataannya menginginkan Dewi Perssik jadi Duta Tertib Busway pada Senin (27/11) lalu. Pasalnya, biduan seksi itu baru saja menuai kontroversi karena dikabarkan nekat menerobos jalur TransJakarta.

Menurut Sandi, Dewi Perssik merupakan selebritis papan atas yang bisa jadi duta untuk kepatuhan lalu lintas di ibu kota.

Menanggapi pernyataan Sandiaga Uno, Dewi Perssik menolak untuk menjadi duta busway. Lewat postingannya di Instagram, ia mengaku belum bisa untuk menjadi duta.

"Kepada bapak yang terhormat Bapak Wagub @sandiuno terimakasih atas kepercayaannya pak utk menjadikan saya DUTA TRANSJAKARTA (BUSWAY) tapi dengan tidak mengurangi rasa hormat dan kerendahan hati sepertinya sy blm ada kemampuan dan berani mjd duta. Lain hal kalau duta goyang dan nyanyi blh.. krn itu bidang saya..," tulis Dewi dalam caption foto yang ia unggah, seperti dikutip, Selasa (28/11).

Penolakan Dewi ini pun menuai beragam komentar warganet. Ada yang menertawakan ada pula yang malah memberi nasihat kepadanya.

"Welcome to WKWKWK ISLAND," komentar akun @bunga_azulfarida15.

"Setuju sama jawabannya @dewiperssikreal," komentar akun @enurrosiyani.

"Be smart ahhh Maksudnya dijadiin duta busway tuh sindiran secara halus biar ga melanggar aturan lalu lintas lg...liat aja yg jd duta pancasila ujung ujungnya makin dibully," komentar akun @babypinkshoppu.

(gib)

Heboh terobos jalur, Dewi Perssik tolak jadi Duta Tertib Busway

Comments