Heboh seorang cewek nekat 'cium' Reino Barack, ini videonya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Heboh seorang cewek nekat 'cium' Reino Barack, ini videonya

Heboh seorang cewek nekat 'cium' Reino Barack, ini videonya

KEPONEWS.COM - Heboh seorang cewek nekat 'cium' Reino Barack, ini videonya Pernikahan Syahrini dan Reino Barack beberapa waktu lalu memang membuat banyak khalayak baper. Pernikahan tersebut berlangsung sangat romantis di Jepang. Usai menikah, romantisme keduanya juga tak per...

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack beberapa waktu lalu memang membuat banyak khalayak baper. Pernikahan tersebut berlangsung sangat romantis di Jepang. Usai menikah, romantisme keduanya juga tak pernah pudar.

Baik Reino dan Syahrini merupakan sosok yang diidolakan. Meski sudah resmi menikah, fans keduanya tetap banyak. Bahkan belakangan ini, fans Reino melakukan tindakan yang bikin melongo.

Baru-baru ini beredar video seorang wanita mendekatkan diri ke Reino. Tidak cuma mendekatkan diri, wanita dengan akun Instagram @dina_bhirawa itu mendekatkan bibir ke pipi Reino. Nyaris tercium nih!

Aksi wanita yang seolah 'mencium' Reino tersebut ternyata juga dilakukan di depan Syahrini. Reino dengan ramah mendekatkan pipinya ke wanita itu. Sementara Syahrini yang melihat dari sofa tertawa melihat kejadian itu. Syahrini juga memperbolehkan aksi tersebut.

"Helllooo semua....as my promise, ini dia cuplikan bts adegan ciuman halu sayah ....tenanggggg....semua adegan manjahh ini sudah di RESTUi oleh incesss yaaa khann....jadii...tidak masalahhh hehhehe...#restuiaku #syahreino," tulis akun Instagram @dina_bhirawa.

reino cium © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@dina_bhirawa

Wanita itu juga menuliskan kebahagiaannya bisa di dekat Reino. Berikut curahan hatinya yang ditulis di akun Instagram @dina_bhirawa.

"Biar dunia tau kalo saya pernah kiss reino barack hahahhaha....#maafkan saya yg norak. Tapi mau info aja, Reino orangnya ramah dan humble banget, pinter banget, diajak ngomong industri apa aja nyambung dan lebih tau dr kita yg bergelut dibidang tsb malah, dan satu lagi, dia tahu nama tukang kebon dia man.....pas lewat si mamang nya dipanggil namanya dan disapa dengan ramah, gilaaaa...dah kaya, ganteng, baik lagi, how lucky you are incesss, but @princessyahrini juga org nya super ramah dan friendly, ternyata kocak dan creative nya udah darah dagingnya kayaknya, kita cuma take 2x dan selesai dengan video yg sangat kocak. Wait ya guys....video nya di tiktok dan kalian harus ikut. #syahreino," tulis akun Instagram @dina_bhirawa, seperti dikutip

Video ini mengundang beragam komentar dari warganet. Tentu saja banyak netizen yang mengaku iri.

"Perwakilan komunitas emak2 pecinta syahreino jarang masak sukanya beli jadi..cuman becandaan GT doang mah merestui ko...g mslh... Haha," ujar akun Instagram @zura_azalea.

"Incesss nya mah baik yg penting kan @reinobarack sayangnya sama incesss ...ceper punya momongan ya ka.....@dina_bhirawa bukan kmu aja sekarang ka RB udah jadi idola buat emak2 dan ABG ....Setelah nikah sama incesss," tulis akun Instagram @abhiesthieanieajianie.

"Aduhhhgg kalo gW ada change kaya gitu, gW telen bawa pulang," komentar akun Instagram @rene_blaze.

Recommended By Editor

Comments