Heboh Pria Labrak yang Mencacinya saat Main PUBG, Picu Perdebatan Netizen

Games

Updates / Games

Heboh Pria Labrak yang Mencacinya saat Main PUBG, Picu Perdebatan Netizen

Heboh Pria Labrak yang Mencacinya saat Main PUBG, Picu Perdebatan Netizen

KEPONEWS.COM - Heboh Pria Labrak yang Mencacinya saat Main PUBG, Picu Perdebatan Netizen Heboh video yang mengklaim labrak player toxic saat main PUBG. (Kolase TikTok/ @mafia_hijrah) Player Toxic memang jadi masalah pada beragam game online, salah...

Heboh video yang mengklaim labrak player toxic saat main PUBG. (Kolase TikTok/ @mafia_hijrah)

Player Toxic memang jadi masalah pada beragam game online, salah satunya PUBG maupun PUBG Mobile. Tak sedikit ditemukan yang mencaci player lain ketika main game ini.

Seperti dalam video viral di sosmed belum lama ini, seorang pria yang sampai melabrak langsung player yang mencaci dirinya saat main PUBG.

Video ini dipostingkan akun TikTok @mafia_hijrah beberapa waktu lalu menampilkan seorang pria sedang dilabrak. Dalam video diklaim kalau ia mencaci maki player lain saat main PUBG.

"Toxic player akhirnya ketemu oleh tim IT MH_Project. seperti singa2 dunia maya lainnya, mendadadak ciut.." tulis dalam keterangan video yang viral di sosmed.

Dalam video yang jadi sorotan netizen ini, diklaim kalau pria yang ditemuinya ialah player toxic mengatai-ngatai player lain secara berlebihan

"Kita main game hanya sekadar main.. tapi tak jarang malah ketemu orang-orang yang tanpa alasan tertentu mencaci diri, keluarga dll secara berlebihan" tulis dalam video tersebut.

Terdengar seorang pria berbicara: "Ini lo kan, ini akun PUBG lo kan, lo di game ngapain gatain gua, lo di jangan cengengesan gitu lo, sekarang langsung ngomong ke gua".

Heboh video yang mengklaim labrak player toxic saat main PUBG. (TikTok/ @mafia_hijrah)Heboh video yang mengklaim labrak player toxic saat main PUBG. (TikTok/ @mafia_hijrah)

Usai viral di sosmed, video ini mendapatkan beragam komentar netizen. Bukan saja yang kesal dengan player toxic, namun ada yang kurang setuju dengan tindakan melabrak ini.

Berikut beragam perdebatan netizen dalam kolom komentar video tersebut.

"Dunia game semua kata-kata bisa keluar kok, tergantung dari kitanya aja mau nanggepin serius (baperan) atau abaikan, kalau abaikan aja sekarang percuma," tulis netizen.

"Gara-gara ada kata Baper, orang lupa gimana caranya minta maaf" komentar lainnya.

"Biarpun hanya sekadar game tapi etika harus digunakan juga bro" kata netizen.

"Apaan sih! ngata-ngatain lewat game aja sampai digitui, orang bocah warnetan SD hobi ngomong kasar dibiarin" balas netizen lainnya.

"Bro sumpah, itu yang ngelabrak bapak-bapak lo berhenti aja main game, kita sebagai gamer nggak baperan cuy, lu bernhenti aja bro main game ga guna," komentar netizen.

"Yah gitu aja sampe didatangi ngerekam lagi ga malu sama umur? Game cuma have fun kalo ga suka tombol mute ribet amat" tulis netizen lainnya.

"Jangan kaya gitu bro bisa ngomong dengan baik-baik cuma ngasih tahu doang bro" ungkap lainnya.

"Jangan pake kata baperan untuk tameng. Setiap orang punya batasan becandanya masing-masing kok kok, dan ya jangan ngejudge 1 sisi, kita ga tau si bapak ngatain apa kan?" tulis lainnya.

Untuk melihat video viral di sosmed ini, kunjungi LINK INI.

Itulah video bagaimana pria melabrak bapak-bapak yang diklaim sebagai player toxic saat main PUBG. Saking ramainya perdebatan netizen membuatnya viral di sosmed.

Comments