Heboh Pizza Bertopping Ramen, Mau Coba?

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Heboh Pizza Bertopping Ramen, Mau Coba?

Heboh Pizza Bertopping Ramen, Mau Coba?

KEPONEWS.COM - Heboh Pizza Bertopping Ramen, Mau Coba? Pencinta masakan dunia kembali dihebohkan oleh kemunculan pizza bertopping ramen yang disajikan oleh sebuah restoran cepat saji asal, Taiwan. Hidangan ini langsung menyita perhatian banyak orang karen...

Pencinta masakan dunia kembali dihebohkan oleh kemunculan pizza bertopping ramen yang disajikan oleh sebuah restoran cepat saji asal, Taiwan. Hidangan ini langsung menyita perhatian banyak orang karena menyuguhkan topping yang tidak biasa.

Perlu diketahui, pada umumnya pizza disajikan dengan topping potongan daging sapi, pepperoni, daging ikan tuna, dan disempurnakan oleh lelehan keju mozzarella. Namun semenjak kehadiran pizza bertopping nanas yang sempat viral di sosmed beberapa waktu lalu, semakin banyak pelaku usaha masakan nekat bereksperimen.

Pizza Ramen

Seperti yang dilakukan oleh Menya Mushashi (restoran ternama khas Jepang) dengan Pizza Hut Taiwan. Mereka baru saja meluncurkan olahan pizza bertopping ramen (tonkotsu). Keunikan dari hidangan ini terletak pada sajian ramennya yang terbilang lengkap.

Gaya Agnes Jennifer Berbusana Serba Hitam, Selebgram Cantik yang Dipanggil KPK

Pada topping pizza diberi tamburan mi ramen dengan sedikit kuah kental, irisan daging babi, wijen putih, cabai segar, dan telur setengah matang pada bagian tengahnya. Tak lupa pula irisan bawang segar dan rebung di sampingnya.

Perlu diketahui, menu baru ini bukan sekadar gimmick. Sebelumnya, Pizza Hut Taiwan juga menghebohkan netizen dunia lewat kreasi pizza bertopping durian, bubble tea, dan tofu. Kedua topping terakhir memang diketahui merupakan masakan andalan Taiwan.

Selanjutnya

Comments