Heboh Pengumuman Dicoret dari KK, Netizen Malah Sambut dengan Meme

Meme

Fun / Meme

Heboh Pengumuman Dicoret dari KK, Netizen Malah Sambut dengan Meme

Heboh Pengumuman Dicoret dari KK, Netizen Malah Sambut dengan Meme

KEPONEWS.COM - Heboh Pengumuman Dicoret dari KK, Netizen Malah Sambut dengan Meme Cowok yang dicoret dari KK ini bikin netizen geger. (Twitter/ menteridigital) Candaan mengenai "dicoret dari KK (kartu keluarga)" akrab kita dengar di tongkron...

Cowok yang dicoret dari KK ini bikin netizen geger. (Twitter/ menteridigital)

Candaan mengenai "dicoret dari KK (kartu keluarga)" akrab kita dengar di tongkrongan. Netizen dibuah heboh dengan sebuah pengumuman di koran mengenai seorang pria yang dicoret dari KK.

Rupanya, seorang ibu yang berasal dari Medan ini membuat pengumuman mengenai "Pernyataan Putus Hubungan".

Pada sebuah iklan di koran, terlihat sang ibu tak lagi mengakui sang anak karena alasan tertentu. Foto pernyataan tersebut dibagikan ulang oleh fanspage Twitter @menteridigital.

Postingan yang dibagikan viral di Twittter setelah mendapatkan 2.700 Retweet dan 12.900 Like.

Banyak fanspage lain, salah satunya akun Facebook Kementrian Humor Indonesia yang ikut membagikan postingan tersebut.

Cowok yang dicoret dari KK ini bikin netizen geger. (Twitter/ menteridigital)Cowok yang dicoret dari KK ini bikin netizen geger. (Twitter/ menteridigital)

"Mulai hari ini 16 Desember 2020 tidak saya akui lagi sebagai anak, ia tidak mau mendengarkan nasihat dan kurang ajar serta melawan terhadap saya sehingga menyusahkan saya sebagai orang tuanya," tulis seorang Ibu berinisial A di bawah postingan foto anaknya.

Ia juga menambahkan bahwa segala tingkah laku sang anak sudah di luar tanggung jawabnya. "Semenjak pernyataan ini dimuat, segala tindak tanduknya di luar merupakan tanggung jawab dirinya sendiri," tulis salah satu iklan di koran tersebut.

Cowok yang dicoret dari KK ini bikin netizen geger. (Facebook/ Kementrian Humor Indonesia)Cowok yang dicoret dari KK ini bikin netizen geger. (Facebook/ Kementrian Humor Indonesia)

Postingan viral ini mendapatkan banyak balasan dari netizen, di mana tak sedikit yang memberikan meme. Terdapat meme yang menyiratkan mengenai kebingungan netizen antara harus bersedih atau terhibur dengan iklan di koran itu.

Namun ada juga yang menilai sang anak cukup nakal sehingga ortunya sampai membuat surat pernyataan putus hubungan di koran.

Kabar mengenai seorang pria yang dicoret dari KK ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Meme balasan netizen. (Facebook/ Muhamad Ikbal)Meme balasan netizen. (Facebook/ Muhamad Ikbal)

"Gue pikir dicoret dari KK cuma sebatas jokes doang ternyata ada yang beneran (emoticon menangis)," komentar @hellodennisa_.

"Pasti abis mecahin Tupperware emaknya..hehe," balas Afrizal.

"Ini syarat untuk terputus hubungan secara perdata. Jadi kalau anaknya banyak hutang terus kabur, ortunya nggak bisa ditagih," cuit @diazmr.

Meme balasan netizen. (Facebook)Meme balasan netizen. (Facebook)

"Aku beberapa tahun tinggal di Medan, hal kaya gini umum sih, cukup sering ada kolom ini. Dan orang Medan tuh masih sangat bergantung sama koran lokal, jadi info gini tuh kaya penting banget," pendapat @bobby_jauw.

"Kejadian kaya gini biasanya sang anak punya utang di mana-mana, atau masalahnya banyak. Jadi biar keluarganya nggak kesandung masalah, jadilah diumumin mereka gak ada hubungan lagi," tulis Lia.

Itulah tadi postingan viral mengenai pria yang dicoret dari KK, bagaimana pendapat kamu?

Comments