Heboh! Men-charger Ponsel saat Tidur, Gadis Ini Tewas

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Heboh! Men-charger Ponsel saat Tidur, Gadis Ini Tewas

Heboh! Men-charger Ponsel saat Tidur, Gadis Ini Tewas

KEPONEWS.COM - Heboh! Men-charger Ponsel saat Tidur, Gadis Ini Tewas Apakah itu termasuk Anda yang memiliki kebiasaan men-charger ponsel menjelang tidur dengan meletakannya dekat dimana Anda membaringkan tubuh? Ini pelajaran bagi Anda yang perlu diketahui. Kejadian mal...

asssa

Apakah itu termasuk Anda yang memiliki kebiasaan men-charger ponsel menjelang tidur dengan meletakannya dekat dimana Anda membaringkan tubuh? Ini pelajaran bagi Anda yang perlu diketahui.

Kejadian malang dialami oleh Le Thi Xoan seorang gadis berusia 14 tahun melakukan kebiasaan yaitu mengisi batrai ponsel menjelang tidur untuk persiapan keesokan harinya. Le meletakan ponsel tersebut di tempat tidurnya, seperti yang dilansir dari Worldofbuzz.

Berdasarkan berita yang ada gadis tersebut yang bertempat tinggal di Hoan Kiem ini, Vietnam secara mengejutkan meninggal dunia disebabkan oleh tersengat listrik kabel teleponnya.

Screenshot_143

Seperti yang terlihat pada gambar paling atas, bahwasannya pada kabel charger terdapat beberapa sobekan, namu Le tidak menyadari hal tersebut. Saat dia meletakkan ponselnya di tempat tidur, dia pun tersengat listrik saat tubuhnya bersentuhkan dengan arus yang mematikan itu.

Le masih sempat dilarikan ke rumah sakit setelah pihak keluarga segera mengetahui kejadian malang tersebut, namun sayang Le sudah tidak dapat terselamatkan lagi. Sedangkan menurut penyelidikan polisi setempat kasus yang menimpa gadis ini diduga karena listrik dengan ditemukannya kabel yang rusak.

Maka dari itu pelajaran buat kita semua, sebelum tidur atau saat menggunakan benda-benda yang menggunakan daya listrik sebaiknya selalu cek sebelum digunakan agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan.

Comments