Heboh! Mbah Mijan Ramal 9 Desember Seluruh Indonesia Dilanda Bencana Ini

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Heboh! Mbah Mijan Ramal 9 Desember Seluruh Indonesia Dilanda Bencana Ini

Heboh! Mbah Mijan Ramal 9 Desember Seluruh Indonesia Dilanda Bencana Ini

KEPONEWS.COM - Heboh! Mbah Mijan Ramal 9 Desember Seluruh Indonesia Dilanda Bencana Ini Salah seorang peramal terkenal, Mbah Mijan kembali mebuat cuitan melalui Twitter bernada peringatan. Pada kicauannya ia mengatakan ada hal yang terjadi pada 9 Desember nanti. Ia mengatakan kejadian it...

Salah seorang peramal terkenal, Mbah Mijan kembali mebuat cuitan melalui Twitter bernada peringatan. Pada kicauannya ia mengatakan ada hal yang terjadi pada 9 Desember nanti. Ia mengatakan kejadian itu akan dialami oleh burung besi . Ia juga mengatakan barangkali akan ada vision yang lebih detil tiga hari sebelum tanggal itu dan mungkin akan ada banyak korban.

mbah mijan 2

Dilansir dari Tribun Style, netizen pun langsung heboh dan ramah-ramai mengomentari perkara ini. Ada yang menanggapinya secara serius dan ada juga yang tak percaya dan menganggapnya hanya sebagai candaan saja.

@Mynameis_Yenrie berkomentar : Kecelakaan Pesawat ya mbah..dibagian wilayah indonesia mana ? kalau salah satunya berarti ada kejadian lainya yah mbah..Tetap Waspada..semoga Allah Swt Melindungi kita semua..Aamiin .

mbah mijan

Bahkan kicauan Mbah Mijan tersebut diunggah ulang oleh salah satu akun gosip Instagam @lambe_lamis. Terlepas dari benar atau tidaknya cuitan tersebut, tanggal 9 Desember memang tercatat sebagai hari terjadinya sejumlah tragedi di Indonesia yang mengerikan.

Pada 9 Desember 2013 ada peristiwa kecelakaan maut KRL dan truk tangki pertamina. Pada kecelakaan itu 7 penumpang kereta tewas dan puluhan lainnya terluka. Peristiwa itu terjadi di perlintasan Bintaro. Peristiwa serupa juga pernah terjadi pada 19 Oktober 2987 dimana terjadi tabrakan hebat dua kereta api di daerah Pondok Betung, Bintaro, Jakarta Selatan. Kala itu peristiwa yang menewaskan 156 orang tersebut dinamakan Tragedi Bintaro.

Comments