Heboh Lihat Cewek Lihai Kendalikan Eskavator, Netizen Malah Takut Begini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Heboh Lihat Cewek Lihai Kendalikan Eskavator, Netizen Malah Takut Begini

Heboh Lihat Cewek Lihai Kendalikan Eskavator, Netizen Malah Takut Begini

KEPONEWS.COM - Heboh Lihat Cewek Lihai Kendalikan Eskavator, Netizen Malah Takut Begini Ilustrasi eskavator. (Pixabay/ Paul Brennan) Netizen dibuat heboh menyaksikan seorang wanita yang lihai mengendalikan alat berat. Tak tanggung-tanggung, cewek manis ini bisa dengan baik mengoperasikan...

Ilustrasi eskavator. (Pixabay/ Paul Brennan)

Netizen dibuat heboh menyaksikan seorang wanita yang lihai mengendalikan alat berat. Tak tanggung-tanggung, cewek manis ini bisa dengan baik mengoperasikan eksavator.

Tentu saja beragam komentar netizen menyoroti bagaimana penampakan cewek ini bisa menguasai alat berat tersebut.

Pengguna TikTok bernama @iwan_aceh4 membagikan video unik dan berhasil masuk ke FYP hingga viral di sosmed.

Postingan yang dibagikan mendapatkan lebih dari 3,5 juta View dan 246 ribu Like. Ribuan netizen ikut berkomentar di mana sebagian merasa salut atas keahlian yang dimiliki oleh cewek tersebut.

Sebenarnya akun di atas membagikan ulang video dari channel YouTube Mrzygy3. Dalam video viral, terlihat cewek manis ini cukup santai saat menjadi operator eskavator.

Cewek yang jadi pengemudi eskavator ini ini bikin netizen salut. (TikTok/ @iwan_aceh4).Cewek yang jadi pengemudi eskavator ini ini bikin netizen salut. (TikTok/ @iwan_aceh4).

Cukup tenang, tangannya sangat lihai sehingga kita bisa melihat gerakan eskavator saat mengeruk serta memindahkan tanah. Banyak netizen yang ikut mengapresiasi atas skill yang dimiliki oleh cewek tersebut.

Pasalnya selama ini kita hanya familiar oleh para pria yang menjadi operator alat berat. Channel YouTube Mrzygy3 juga membagikan video saat cewek bernama Devita itu mengendalikan alat berat dengan model lain.

Tak hanya mengapresiasi, bahkan tak sedikit netizen yang bercanda bahwa orang lain tidak boleh macam-macam dengan cewek tersebut.

Cewek yang jadi pengemudi eskavator ini ini bikin netizen salut. (TikTok/ @iwan_aceh4)Cewek yang jadi pengemudi eskavator ini ini bikin netizen salut. (TikTok/ @iwan_aceh4)

Mempunyai keahlian mengendalikan alat berat, netizen bercanda bahwa jangan sampai cewek ini disakiti oleh pria yang tak bertanggung jawab karena dirinya pasti akan mendapatkan akibatnya.

Video viral di media soaial tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen yang kagum melihat cewek manis ini mengendarai eskavator tersebut.

Cewek yang jadi pengemudi eskavator ini ini bikin netizen salut. (TikTok/ @iwan_aceh4)Cewek yang jadi pengemudi eskavator ini ini bikin netizen salut. (TikTok/ @iwan_aceh4)

Berikut beragam komentar netizen yang heran hingga takut melihat cewek manis ini jadi operator eskavator.

"Nyakitin dia auto rata rumah lu (emoticon tertawa)," canda @NaufalAdib.

"Aku mau cari cewek kuat kayak gitu, semangat sayang," gombal @alstaralak.

"Ngeri coy, operator eskanya cewek. Gue belajar 3 bulan aja masih belum bisa," kata @bagadabus.

"Ini baru cewek keren," balas @ArdiAwan.

"Pekerjaan itu buat yang kuat nyalinya, soalnya berbahaya, salut buat mbaknya," tulis @kecubung_biru.

Untuk melihat video viral di sosmed mengenai cewek manis yang menjadi operator eskavator, kalian bisa mengunjungi postingan melalui link ini.

Tak sedikit netizen yang merasa kagum bagaimana cewek manis tersebut lihat mengoperasikan alat berat eskavator.

Comments