Heboh, Kanye West Kencingi Piala Grammy

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Heboh, Kanye West Kencingi Piala Grammy

Heboh, Kanye West Kencingi Piala Grammy

KEPONEWS.COM - Heboh, Kanye West Kencingi Piala Grammy Kanye West lagi-lagi membuat kontroversi dan menghebohkan para penggemarnya. Dia membagikan sebuah video yang memperlihatkan piala Grammy dikencingi di toilet. Rapper dan suami Kim Kardashian tidak di...

Kanye West lagi-lagi membuat kontroversi dan menghebohkan para penggemarnya. Dia membagikan sebuah video yang memperlihatkan piala Grammy dikencingi di toilet.

Rapper dan suami Kim Kardashian tidak diragukan lagi sebagai salah satu pencetak sejarah yang memenangkan Piala Grammy paling top. Selama karier di dunia musik, Kanye sudah mengantongi 21 piala ajang musik paling bergengsi di dunia itu.

Tapi, dalam sebuah video yang mengejutkan, Kanye mengencingi salah satu piala berharga yang banyak diimpikan oleh para musisi itu.

Kanye West Dituduh Illuminati dan Pemimpin Sekte Sesat

"Percaya padaku...AKU TIDAK AKAN BERHENTI," tulisnya dikutip laman Mirror.

Kanye selama ini memang banyak memprotes di Twitter mengenai label musik yang menguasai rekaman para musisi.

"90 persen dari kontrak rekaman di planet ini masih pada royalti sebuah standar perjanjian rekaman ialah jebakan untuk tidak pernah mengganti rugi padamu, dan ada semua biaya tersembunyi seperti "uang distribusi' yang dimasukkan label ke dalam kontrak mereka untuk mendapat lebih banyak uang dari karya kita tanpa usaha," kritik Kanye yang baru-baru ini dibuatnya.

Ini membuktikan sang musisi tengah dihadapkan masa sulit di tengah upayanya menjadi orang nomor satu Amerika Serikat.

Pada kampanye pertamanya, dia mengungkap pernah mempunyai dorongan untuk membunuh putrinya. Itu terjadi saat dia berdiskusi dengan istrinya soal mengaborsi anak yang dikandung Kim.

Tak berhenti sampai di situ, Kanye West juga mengungkap ingin menceraikan Kim semenjak istrinya itu kepergok bertemu dengan Meek Mill di sebuah hotel.

Kanye West Disebut Hina Islam, Gara-gara Sepatu Diberi Nama Malaikat

Kanye kemudian membandingkan hidupnya dengan kisah di film Get Out, di mana dia mengklaim istri dan mertuanya ingin mengurungnya dengan memanggil dokter.

Namun, Kim Kardashian merespons luapan emosi Kanye dengan pesan bijak. Dia juga berusaha memperbaiki pernikahan dengan mendekati Kanye yang mengurung diri di rumahnya.

Comments