Heboh Jokowi dikartu kuning, Kaesang malah bikin meme kocak

Meme

Fun / Meme

Heboh Jokowi dikartu kuning, Kaesang malah bikin meme kocak

Heboh Jokowi dikartu kuning, Kaesang malah bikin meme kocak

KEPONEWS.COM - Heboh Jokowi dikartu kuning, Kaesang malah bikin meme kocak Aksi Zaadit Taqwa pada saat acara Dies Natalis UI ke-68 membuat heboh. Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa ini melayangkan kartu kuning untuk Presiden Jokowi yang baru saja memberi sambutan. Sontak Paspam...
Loading...

Aksi Zaadit Taqwa pada saat acara Dies Natalis UI ke-68 membuat heboh. Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa ini melayangkan kartu kuning untuk Presiden Jokowi yang baru saja memberi sambutan. Sontak Paspampres yang berjaga langsung membawa mahasiswa ini untuk keluar ruangan.

Aksi mahasiswa Fakultas Fisika FMIPA-UI ini lantas membuat heboh dunia maya. Namanya menjadi perbincangan di setiap sosmed. Bahkan Jokowi pun menanggapi aksi berani Zaadit ini.

Putra sulung Presiden yang terbilang aktif di sosmed tentu tak hanya diam. Kaesang pun memosting meme dengan wajah dirinya yang diedit sedang mengenakan kostum wasit yang sedang mengeluarkan kartu kuning. Kartu kuning tersebut ditujukan kepada kakaknya, Gibran Rakabumi, yang digambarkan sebagai pemain Real Madrid.

foto: Instagram/@kaesangp

Dalam gambar meme tersebut juga tertulis percakapan kocak antara dirinya dan kakaknya.

"Hehh Mas Gibran.. Madhang dulu sana, tak kartu kuning loh," kata Kaesang.

Lalu Gibran pun menjawab, "Yoo Sang... tak Madhang."

Di balik meme kocaknya ini, Kaesang ternyata memanfaatkan momentum ramainya pembahasan aksi kartu kuning ini untuk mempromosikan usahanya. Usahanya tersebut bergerak di bidang masakan. Ia juga ikut menandai usaha kakaknya yang bergerak di bidang yang sama di dalam caption postingannya tersebut.

"Ayo mas @chillipari harus makan lewat software @madhang.id dulu sebelom saya kartu kuning," tulis Kaesang seperti kutip lewat akun Instagramnya pada Selasa (6/2).

(pep)

Loading...

Comments