Heboh isu segera nikah di Jepang, ini postingan terbaru Syahrini

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Heboh isu segera nikah di Jepang, ini postingan terbaru Syahrini

Heboh isu segera nikah di Jepang, ini postingan terbaru Syahrini

KEPONEWS.COM - Heboh isu segera nikah di Jepang, ini postingan terbaru Syahrini Kabar pernikahan penyanyi Syahrini dan Reino Barack kembali santer bergema. Baru-baru ini muncul kabar yang mengungkap bahwa Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar dapat undangan pernikahan Sya...

Kabar pernikahan penyanyi Syahrini dan Reino Barack kembali santer bergema. Baru-baru ini muncul kabar yang mengungkap bahwa Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar dapat undangan pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Kabar pernikahan tersebut pertama kali beredar melalui unggahan sebuah akun penggemar Syahrini dan Reino Barack. Dalam postingan itu terdapat kutipan dari KH Nasaruddin bila pernikahan pasangan artis itu dilakukan di sebuah masjid di Jepang.

Isu Syahrini Nikah © 2019

foto: Instagram/@teamsyahreino

Namun, KH Nasaruddin Umar mengklarifikasi bahwa dirinya tak pernah memberikan pernyataan terkait pernikahan Reino Barack dan Syahrini. Selain itu, KH Nasaruddin juga meminta media mengkonfirmasi langsung hal tersebut kepada Reino Barack dan Syahrini.

Di tengah kabar hangat ini, Syahrini memposting sebuag foto di akun Instagram miliknya dengan keterangan yang mengundang pensaran. Keterangan dalam postingan Syahrini itu seolah menyimpan makna tersendiri.

Isu Syahrini Nikah © 2019

foto: Instagram/@princessyahrini

"From The Bottom Of My Heart (Dari lubuk terdalam hatiku)," tulisnya dikutip, Selasa (5/2).

Alhasil, bahkan warganet tak segan untuk mengaitkan caption itu dengan kabar pernikahannya dengan Reino.

"Congratulations.... Doa terbaik utk @princessyahrini .... Keep humble... Baiiikk.... Tuluuuss... Murah hati.... In syaa Allah ini jodoh terbaik dr Allah... Org baik sdh seharusnya dpt yg terbaik...," tulis kaun @purwita1712.

"Congritulation ya neng... Semoga dilancarkan segala hajatnya @princessyahrini sakinah, mawadah, warohmah," timpal akun @kristina.668.

Recommended By Editor

Comments