Heboh, Fenomena Kabel Hilang Saat Motor Dikirim Dari Dealer

Otomotif

News / Otomotif

Heboh, Fenomena Kabel Hilang Saat Motor Dikirim Dari Dealer

Heboh, Fenomena Kabel Hilang Saat Motor Dikirim Dari Dealer

KEPONEWS.COM - Heboh, Fenomena Kabel Hilang Saat Motor Dikirim Dari Dealer Sebuah unggahan di sosmed Facebook membuat heboh, lantaran menampilkan hilangnya kabel ketika motor dikirim dari dealer ke rumah. Unggahan tersebut ditemui dalam grup Yamaha NMAX Indonesia. Dari akun...

Sebuah unggahan di sosmed Facebook membuat heboh, lantaran menampilkan hilangnya kabel ketika motor dikirim dari dealer ke rumah.

Unggahan tersebut ditemui dalam grup Yamaha NMAX Indonesia.

Dari akun dengan nama One-kusuma Nirham yang mengirimkan sebuah pertanyaan ke grup melalui unggahan tersebut.

"Mau tanya donk gan, pas ane lihat d dealer ada semacam kabel kayak itu, pas motor dateng kok kabelnya ilang ya? Fungsi kabelnya apa sih? Trus ilangnya kemana? Apa diumpetin sama dealer?," tulis akun itu dalam unggahannya dengan terlampir foto yang ada di tulisan.

Alhasil, postingan ini mendapatkan beragam komentar dari warga grup.

Ada yang memberikan jawaban dari pertanyaannya, ada juga yang sekadar membalas lucu-lucuan saja.

"Kabel Aki itu om . Motor diler ngak ada batray nya. Ada yg beli baru di pasangin," jawab akun Julio Louise dengan serius.

"Wah kayanya sih diumpetin sama dealernya bos," tutur Galang Lazuardi sambil melempar emotion icon tertawa.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>

Suka modifikasi? kamu bisa kunjungi @gridotomodif untuk berita kece seputar modifikasi, atau kunjungi GridOto.com (klik link di bio) #hondapcx #pcx #modifikasipcx #pcxev #gridoto #gridmotor #otomotif #otomania #otoseken #otorace #otomotifweekly #motorplus #jip #gridnetwork #goH Heboh, Fenomena Kabel Hilang Saat Motor Dikirim Dari Dealer

Comments