Heboh Drakor Start Up, Pemeran Ini Malah Jadi Bahan Meme Netizen

Meme

Fun / Meme

Heboh Drakor Start Up, Pemeran Ini Malah Jadi Bahan Meme Netizen

Heboh Drakor Start Up, Pemeran Ini Malah Jadi Bahan Meme Netizen

KEPONEWS.COM - Heboh Drakor Start Up, Pemeran Ini Malah Jadi Bahan Meme Netizen Meme drakor Start Up. (Twitter/@handokotjung) Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan salah satu drama Korea Selatan berjudul Start Up, menceritakan mengenai semangat anak muda yang tengah membangun s...

Meme drakor Start Up. (Twitter/@handokotjung)

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan salah satu drama Korea Selatan berjudul Start Up, menceritakan mengenai semangat anak muda yang tengah membangun start up.

Namun dalam cerita tersebut juga diselipkan cerita romantis antara pemerannya Seo Dal Mi, Han Ji Pyeong dan Nam Do San yang mendapatkan perhatian netizen dan membuat kubu antara netizen setiap kali drakor tersebut rilis.

Drakor yang sudah sampai di episode 14 ini membuat netizen yang berada di tim Han Ji Pyeong kesal karena dalam cerita ini jagoannya Han Ji Pyeong tak melakukan apapun untuk mendekati Seo Dal Mi meski sudah ditinggal saingannya Nam Do San selama 3 tahun.

Kejadian ini mengingatkan netizen pada salah satu vlog di YouTube yang berjudul ''3 jam gak ngapa-ngapain'' yang sempat viral.

Meme drakor Start Up. (Twitter/@handokotjung)Meme drakor Start Up. (Twitter/@handokotjung)

Salah satu netizen di Twitter @Handokotjung mengedit tampilan vlog tersebut dengan wajah salah satu pemeran drakor, Han Ji Pyeong.

Cuitannya tersebut lantas viral dan mendapatka beragam komentar dari netizen di Twitter.

''3 tahun fokus kesenengan gara-gara tangannya gede'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''Selalu terhibur dengan lihat komen-komen perihal start up'' tulis salah satu komentar netizen di Twitter.

''Siapa bilang gak ngapa ngapain. Orang mainan sate satean sama nenek. Hahaha'' tulis netizen lainnya di Twitter.

''3 tahun ngejar karier bukannya ngejar dalmi. Udah beli cincin, masih aja lelet. Yongsil aja kesel sama lu, jipyeong jipyeong'' komentar netizen lainnya.

''3 taun ga ngapa2in fix dia nungguin do san bukan dalmi'' ujar netizen lainnya di Twitter.

Cuitan netizen mengenai drama Korea Selatan Start Up ini lantas viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 18 ribu likes.

Comments