Heboh di Medsos Soal Makhluk Kecil Lincah di Hutan Aceh

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Heboh di Medsos Soal Makhluk Kecil Lincah di Hutan Aceh

Heboh di Medsos Soal Makhluk Kecil Lincah di Hutan Aceh

KEPONEWS.COM - Heboh di Medsos Soal Makhluk Kecil Lincah di Hutan Aceh Bekangan ini di sosial media, netizen dengan video penampakan makhluk kecil di belantara Aceh. Sosoknya masih misterius. Kemunculan sosok mahkluk telanjang nan lincah tersebut terjadi pada pekan lalu....
Bekangan ini di sosial media, netizen dengan video penampakan makhluk kecil di belantara Aceh. Sosoknya masih misterius. Kemunculan sosok mahkluk telanjang nan lincah tersebut terjadi pada pekan lalu. Ketika itu komunitas motor trail dari Banda Aceh tengah berpetualang menyusuri belantara.

Tiba-tiba dari sebelah kanan semak-semak muncul sosok kecil tanpa mengenakan baju. Sosok ini bergerak lincah.

Seorang crosser yang berada paling depan sampai terjatuh, diduga karena kaget melihat munculnya sosok ini. Crosser lain yang berada di belakang mencoba mengejar makhluk kecil ini. Namun makhluk tersebut bisa bergerak cepat ke semak-semak dan tak lagi terkejar.

Video kemunculan sosok mungil itu diunggah akun Fredography di Youtube pada 22 Maret kemarin. Dalam keterangannya di video tersebut, akun Fredography menyatakan sengaja tidak menyebutkan detail lokasi.

Siapa sosok mungil tersebut? Belum diketahui pasti. Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda Kolonel Rusdi masih akan mengecek berita terlebih dahulu dari lapangan.

"Nanti saya konfirmasi ke Kodim dulu ya," kata Rusdi, seperti diberitakan Detikcom.


Beredar berita bahwa sosok mungil itu ialah salah satu Suku Mante yang berada di wilayah Aceh. Rusdi mengatakan, bisa saja sosok itu merupakan Suku Mante, namun menurutnya, Suku Mante lazimnya berada di pesisir.

"Suku Mante biasanya di daerah Nagan Raya sana. Nanti saya sampaikan kepastiannya," sambung Rusdi.

Berikut videonya.

Comments