Heboh! Bayi Ini Meninggal Setelah Dicium, Ini Kata Ibunya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Heboh! Bayi Ini Meninggal Setelah Dicium, Ini Kata Ibunya

Heboh! Bayi Ini Meninggal Setelah Dicium, Ini Kata Ibunya

KEPONEWS.COM - Heboh! Bayi Ini Meninggal Setelah Dicium, Ini Kata Ibunya Nicole Sifrit, seseorang ibu dari Iowa, Amerika Serikat, megingatkan beberapa orang-tua supaya jangan sampai membiarkan bayinya di cium orang yang lain.Alasannya adalah, ciuman dianggap sudah mengakib...

Nicole Sifrit, seseorang ibu dari Iowa, Amerika Serikat, megingatkan beberapa orang-tua supaya jangan sampai membiarkan bayinya di cium orang yang lain.

Alasannya adalah, ciuman dianggap sudah mengakibatkan bayi Nicole, Mariana, meninggal dunia dua minggu sesudah dilahirkan.

Satu minggu sesudah melahirkan Mariana, Nicole, dan suaminya, Shane, baru mengerti kalau putrinya tidak ingin makan. Mariana juga tidak merespons waktu dibangunkan.

Dua jam lalu dia berhenti bernafas serta seluruh organ badannya mulai tidak bekerja, kata Shane pada WHO TV.

Pada 7 Juli yang lalu, dokter mendiagnosis Mariana menderita meningitis yang dikarenakan oleh virus herpes, yang menebar lewat kontak fisik.

Sesaat semuanya berlangsung, Nicole serta Shane tengah menjamu tamu di pesta pernikahan.

Pasangan itu pada akhirnya meninggalkan pesta itu lebih awal untuk membawa anak perempuan mereka ke rumah sakit di Des Moines. Karna keadaan Mariana begitu serius, lalu diterbangkan ke Iowa City untuk dirujuk ke University of Iowa Hospital.

Dirumah sakit ini Mariana dibantu dengan alat penopang hidup.

CNN memberikan laporan, untuk meyakinkan asal virus yang menyerang Mariana, Nicole serta Shane melakukan pengecekan dan dinyatakan negatif pada virus herpes. Dari sinilah, Nicole percaya kalau putri mereka yang baru lahir itu peluang terjangkit dari beberapa orang yang bertandang untuk lihat Mariana.

Penyakit itu memanglah dapat menyebar lewat kontak fisik dengan seorang yang mempunyai virus herpes. Virus yang miliki nama beda cold sores itu umumnya menyerang area bibir manusia.

Saya benar-benar percaya hal tersebut dapat trjadi. Namun ini bikin malu serta saya tidak sempat menganggap hal tersebut juga akan trjadi pada saya, kata Shane pada WHO TV. Saya samasekali tidak siap.

Di Facebook, Nicole senantiasa memberikan laporan perubahan Mariana. Dia menulis, putrinya itu diprediksikan tak kan bertahan 24 jam selesai melakukan diagnosisnya.

Dia di beri obat untuk mengatur kejang serta melakukan cuci darah, sesaat pembuluh darah di sekitaran jantungnya bocor, catat Nicole.

Tetapi pada hari Senin tempo hari, Nicole mengunggah update yang memilukan.

Hati saya hancur, keadaan anak saya alami penurunan secara cepat, kata Nicole.

Aktivitas otaknya berhenti, paru-paru serta jantungnya tidak berhasil bekerja, termasuk juga ginjal serta hatinya. Mereka kehabisan pilihan untuk keselamatan anak saya.
Selasa pagi, Nicole memberikan kabar Mariana sudah meninggal dunia.

Putri kami Mariana Reese Sifrit sudah pergi dengan tenang pada jam 8. 41 pagi hari ini di gendongan ayahnya dan persis di samping ibunya, catat Nicole.

Nicole lalu memperingatkan beberapa orang-tua supaya menghindari beberapa orang yang bertandang untuk lihat bayi mereka. Dia tidak mau bayi lain mgalami nasib yang sama dengan Mariana.

Jangan biarkan beberapa orang mencium bayi Anda, ujarnya.

Comments