Heboh Akun Twitter Presiden Jokowi Tiba-Tiba Cuit Soal JKT48

Unik

Ragam / Unik

Heboh Akun Twitter Presiden Jokowi Tiba-Tiba Cuit Soal JKT48

Heboh Akun Twitter Presiden Jokowi Tiba-Tiba Cuit Soal JKT48

KEPONEWS.COM - Heboh Akun Twitter Presiden Jokowi Tiba-Tiba Cuit Soal JKT48 Di tengah maraknya isu terorisme, tiba-tiba beredar screen capture Twitter Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang memposting wacana grup idola JKT48. Postingan itu membahas perihal sosok Beby JKT48....

Di tengah maraknya isu terorisme, tiba-tiba beredar screen capture Twitter Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang memposting wacana grup idola JKT48.

Postingan itu membahas perihal sosok Beby JKT48. "Wuooohh mantab! Jadi teringat deg2annya di momen Senbatsu Uza pekan lalu," tulis isi postingan tersebut, Rabu (16/5).

Twitter

Dari screen capture yang beredar, postingan itu dibuat pada hari ini, Rabu 16 Mei 2018. Namun bila dilihat kembali di akun Twitter Jokowi, postingan itu tak tampak. Entah telah dihapus atau memang postingan itu hanya editan, namun screen capture kicauan Jokowi itu sudah beredar luas, salah satunya di akun @anggathehacker.

Banyak yang meragukan mengenai unggahan Jokowi tersebut. Namun menurut pemilik akun @anggathehacker, cuitan itu asli, namun memang sudah dihapus dari akun @jokowi.

"Beneran. Sudah banyak dibicarakan oleh netizen lain," kata pengguna akun @anggathehacker menjawab pertanyaan netizen yang meragukan unggahan Jokowi tersebut.

(nda/bin)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti

Editor Binsar Hutapea


loading...

Comments