Hebat! Selain Cantik dan Berotot Wanita Asal Rusia Ini Punya 3 Rekor Dunia

Trending

Fun / Trending

Hebat! Selain Cantik dan Berotot Wanita Asal Rusia Ini Punya 3 Rekor Dunia

Hebat! Selain Cantik dan Berotot Wanita Asal Rusia Ini Punya 3 Rekor Dunia

KEPONEWS.COM - Hebat! Selain Cantik dan Berotot Wanita Asal Rusia Ini Punya 3 Rekor Dunia Sosok Julia Vins, dari Engels, Rusia merupakan perpaduan yang tidak biasa antara wajah cantik dan tubuh berotot. Keunikannya ini telah menarik perhatian penggemar di negara asalnya dan telah menarik l...

Sosok Julia Vins, dari Engels, Rusia merupakan perpaduan yang tidak biasa antara wajah cantik dan tubuh berotot. Keunikannya ini telah menarik perhatian penggemar di negara asalnya dan telah menarik lebih dari 23.000 pengikut Instagram.

jul7

Semasa kecilnya Julia Vins tidak pernah merasa memiliki tujuan hidup. Dalam upaya untuk menemukan beberapa tujuan dalam hidupnya, Julia mulai pergi ke gym pada usia 15 tahun.

jul9

Saya tidak tertarik dengan olahraga tapi saya saya pikir saya mungkin akan melihat apakah saya bisa mendapatkan kepercayaan diri dengan latihan beban di gym.Saya mulai mengikuti latihan yang dilakukan para pria di gym. Itu tidak membuat saya puas tapi kemudian saya mengikuti latihan angkat beban dan saya menyukainya! Saya tahu bahwa tujuan saya merupakan untuk membangun otot.

jul8

Setahun kemudian, Julia Vins bertemu dengan seorang pelatih yang melihat potensi dirinya sebagai pembentuk bobot. Dia mulai berlatih di gym dengannya selama tiga sampai lima jam, empat kali seminggu.

jul3

Julia Vins juga mengubah dietnya. Dia sekarang makan lima sampai enam makanan kecil per hari, yang terdiri dari ayam, telur, keju, nasi dan sayuran.

jul5

Akhirnya pada bulan Agustus 2014, Vins mengikuti Kejuaraan Dunia Angkat Beban di Moskow dan memenangkan kompetisi. Dia mencapai tiga rekor dunia dalam jumlah 440kg - ini merupakan 180kg (396 lb) di jongkok, 105 kg (230 lbs) di bench press dan 165kg (364 lb) di deadlift.

Comments