HDC 2019 Seri 1 Purwokerto Jadi Awal Bagus Buat Tim Daya Honda Jayadi

Otomotif

News / Otomotif

HDC 2019 Seri 1 Purwokerto Jadi Awal Bagus Buat Tim Daya Honda Jayadi

HDC 2019 Seri 1 Purwokerto Jadi Awal Bagus Buat Tim Daya Honda Jayadi

KEPONEWS.COM - HDC 2019 Seri 1 Purwokerto Jadi Awal Bagus Buat Tim Daya Honda Jayadi PURWOKERTO Gelaran perdana Honda Dream Cup 2019 di GOR Satria Purwokerto, 17-18 Agustus 2019 membawa hasil baik penuh harapan sebagai debut kiprah tim Daya Honda Jayadi tahun ini di balapan Honda One...

PURWOKERTO Gelaran perdana Honda Dream Cup 2019 di GOR Satria Purwokerto, 17-18 Agustus 2019 membawa hasil baik penuh harapan sebagai debut kiprah tim Daya Honda Jayadi tahun ini di balapan Honda One Make Race.

Balapan yang bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-74 ini menghadirkan kelas baru adalah Honda CRF150L Supermoto serta dibukanya kelas Honda Supra GTR150 Standard U12 dan Open yang mendapat perhatian dari para tim untuk mengikutinya.

Honda CRF150L, model dual purpose menantang para mekanik untuk meraciknya jadi tunggangan balap di kelas baru ini.

Selain itu, PT Astra Honda Motor membuka kelas pembibitan di Supra GTR 150 untuk mengenalkan mereka pada tunggangan balap berkarakter sportbike.

Gubernur Lukas Enembe: Kenapa Tak Terjunkan Banser untuk Bela Mahasiswa Papua yang Dipersekusi

Untuk tim Daya Honda Jayadi yang disokong Daya Adicipta Motora, SKF Bearing, Petrolin, FDR Tire dan Showa, inilah kesempatan pertama untuk para rider unjuk gigi khususnya kelas pemula setelah menimba ilmu di sekolah balap WH19 Racing School.

Tim asuhan Ahmad Jayadi ini menjalin kerjasama dengan sekolah balap milik Wawan Hermawan untuk menggembleng rider-rider muda Honda dengan materi yang komprehensif.

M Zuhro M Zuhro meraih podium kedua di kelas GTR STD U12

Dengan skuad pembalap muda, adalah M Zuhro Aqil dengan motor #88, Ripal Ramdan (Ipay) #89 dikombinasikan dengan rider senior Ahmad Saugi #3 yang turun di kelas baru Supermoto 150, Supermoto 180 dan Supra GTR STD Open, tim Honda Daya Jayadi Racing membawa harapan baru untuk menuai prestasi tahun ini.

M Zuhro meraih podium kedua di kelas GTR STD U12 serta Ripal Ramdan yang finis di peringkat ke-4 di kelas HDC5 U16.

Inilah Benny Wenda, Sosok yang Disebut Tokoh di Balik Rusuh Papua dan Kini Bermukim di Inggris

Ahmad Saugi menyelesaikan lomba di posisi ke-4 kelas Supermoto 150 dan Supra GTR STD Open serta peringkat kelima di kelas Supermoto 180.

Penuturan Ayam Kampus Kota Palembang: Terjerumus ke Dunia Kelam karena Pacar, Enggan Jadi Simpanan

Ahmad Jayadi yang menjadi team owner mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian timnya.

Comments