HBO Max Ungkap Supersuit Anyar Starfire untuk Titans Season 3!

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

HBO Max Ungkap Supersuit Anyar Starfire untuk Titans Season 3!

HBO Max Ungkap Supersuit Anyar Starfire untuk Titans Season 3!

KEPONEWS.COM - HBO Max Ungkap Supersuit Anyar Starfire untuk Titans Season 3! Setelah pengungkapan kostum dan penampilan perdana yang luar biasa dari Red Hood sebulan yang lalu, sekarang penggemar kembali dapat melihat first look baru dari superhero lain yang akan muncul dalam...

Setelah pengungkapan kostum dan penampilan perdana yang luar biasa dari Red Hood sebulan yang lalu, sekarang penggemar kembali dapat melihat first look baru dari superhero lain yang akan muncul dalam serial Titans Season 3 di HBO Max. Starfire, alias Kory Anders yang diperankan oleh Anna Diop diperlihatkan sedang mengenakan kostum (supersuit) barunya yang lebih gahar dan sangat akurat dengan versi komiknya.

Starfire ialah seorang putri intergalaksi yang berseteru dengan saudara perempuannya atas aturan planet mereka, dan kemudian diasingkan ke Bumi, di mana dia menemukan keluarga baru dan mulai menjadi superhero. Diop telah memerankan sosok yang mempunyai alter ego bernama Kory Anders ini semenjak musim pertama Titans dan berdasarkan betapa galak dan megahnya dia dalam supersuit baru ini sepertinya dia siap untuk beraksi di musim terbaru Titans.


Sementara itu, proses produksi musim ketiga kini masih sedang berlangsung dan diperkirakan akan berlangsung mengambil setting di kota Gotham dengan memperkenalkan beberapa karakter baru yang menjadi favorit para penggemar komik seperti Barbara Gordon, Red Hood, dan Scarecrow.

Titans dibintangi oleh Brenton Thwaites (Gods of Egypt) sebagai Dick Grayson/Robin, Teagan Croft (Home and Away) sebagai Raven, Anna Diop (24: Legacy) sebagai Koriand r/Starfire, Alan Ritchson (Teenage Mutant Ninja Turtles) & Minka Kelly (Friday Night Lights) sebagai Hawk and Dove, Bruno Bichir sebagai Dr. Niles Caulder, dan Lindsey Gort sebagai Detektif Amy Rohrbach.

Sedangkan pada musim 2, serial ini menampilkan Joshua Orpin sebagai Conner Kent/Superboy, Esai Morales sebagai Deathstroke, Chella Man sebagai putra Deathstroke Jericho Wilson, Chelsea T. Zhang sebagai putri Deathstroke, Rose Wilson/The Ravager, Iain Glen (Game of Thrones) sebagai Bruce Wayne , Natalie Gumede sebagai Mercy Graves dan Drew Van Acker sebagai Aqualad.

Ok wow can we just admire @TheAnnaDiop as Starfire for a minute!? Seasons 1 & 2 are now streaming on HBO Max. #DCTitans pic.twitter.com/JGLkVRxqUd

HBO Max (@hbomax) November 23, 2020

Comments