HBO akan Mengadaptasi Franchise Game The Last of Us Menjadi Serial Televisi

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

HBO akan Mengadaptasi Franchise Game The Last of Us Menjadi Serial Televisi

HBO akan Mengadaptasi Franchise Game The Last of Us Menjadi Serial Televisi

KEPONEWS.COM - HBO akan Mengadaptasi Franchise Game The Last of Us Menjadi Serial Televisi Setelah dua video game yang mendapat banyak kebanggaan kritis dan mempunyai banyak pengaruh, penggemar sepertinya akan mendapatkan lebih banyak lagi petualangan The Last of Us dalam format lain. Karen...

Setelah dua video game yang mendapat banyak kebanggaan kritis dan mempunyai banyak pengaruh, penggemar sepertinya akan mendapatkan lebih banyak lagi petualangan The Last of Us dalam format lain. Karena HBO secara resmi telah memberi kabar bahwa mereka akan mengadaptasi franchise game aksi horor gelap yang digerakkan oleh naratif tersebut menjadi sebuah serial televisi. Bahkan salah satu arsitek utama dari kesuksesan game ini akan ikut serta.

Neil Druckmann, pencipta dan penulis dari franchise The Last of Us dan Uncharted (yang kini sedang diproduksi menjadi sebuah film), akan bergabung dengan serial ini sebagai penulis dan produser eksekutif, bersama dengan arsitek serial Chernobyl, Craig Mazin. Serial ini diharapkan dapat selaras dengan keinginan penggemar berat game The Last of Us maupun para penggemar baru dari saga ini. HBO akan bermitra dengan Naughty Dog, Word Games, Sony, dan PlayStation untuk mengadaptasi kisah epik franchise ini.

https://t.co/uzhC1wwtG8 pic.twitter.com/WyYBfXhO6r

Naughty Dog (@Naughty_Dog) November 20, 2020

The Last of Us ialah sebuah game horor aksi-petualangan yang dimainkan dari sudut pandang orang ketiga. Permainan ini dikembangkan oleh developer yang berbasis di Santa Monica, Naughty Dog, yang juga terkenal karena membuat game Uncharted. Pertama kali diluncurkan pada 2013 untuk PlayStation 3 dan pada 2014 untuk PlayStation 4 di mana game ini segera mendapat kebanggaan kritis untuk narasi, gameplay, visual, desain suara, dan karakternya.

Alur narasi kisah game ini mengikuti petualangan Joel dan Ellie, dalam perjalanan mereka melalui dunia yang berubah secara radikal. Ditetapkan dua puluh tahun setelah pandemi menular yang disebarkan oleh virus Cordyceps yang menghancurkan umat manusia, kedua orang ini, yang disatukan secara kebetulan, harus membuat keputusan yang mengubah hidup untuk bertahan hidup. The Last of Us mengeksplorasi tema bertahan hidup, kesetiaan, cinta, dan penebusan dalam ekspedisi emosional di seluruh Amerika Serikat pasca-epidemi.

Karena popularitasnya yang luar biasa, The Last of Us telah terjual lebih dari 17 juta kopi dan telah berhasil memenangkan banyak sekali penghargaan termasuk beberapa penghargaan Game of the Year. Hampir 7 tahun semenjak peluncurannya, video game saat ini diakui sebagai salah satu video game terbaik yang pernah dibuat.

Comments