Hati Penyelamat Sangat Sedih Ketika Mereka Menemukan Seekor Pitbull Terluka di Rumah yang Ditinggalkan

Unik

Ragam / Unik

Hati Penyelamat Sangat Sedih Ketika Mereka Menemukan Seekor Pitbull Terluka di Rumah yang Ditinggalkan

Hati Penyelamat Sangat Sedih Ketika Mereka Menemukan Seekor Pitbull Terluka di Rumah yang Ditinggalkan

KEPONEWS.COM - Hati Penyelamat Sangat Sedih Ketika Mereka Menemukan Seekor Pitbull Terluka di Rumah yang Ditinggalkan Tim penyelamat sangat sedih ketika mereka menemukan seekor anjing pitbull yang terluka di atas kasur di sebuah rumah yang ditinggalkan. Hewan kecil ini tidak mempunyai nama dan mereka tidak tahu bagai...

Tim penyelamat sangat sedih ketika mereka menemukan seekor anjing pitbull yang terluka di atas kasur di sebuah rumah yang ditinggalkan.

Hewan kecil ini tidak mempunyai nama dan mereka tidak tahu bagaimana dia sampai ke tempat di mana dia ditemukan. Mereka hanya tahu bahwa dia membutuhkan seseorang untuk benar-benar mencintainya.

Ketika Stray Rescue of St. Louis memasuki sebuah rumah yang baru saja ditinggalkan, mereka naik ke atas dan melihat seekor anjing pitbull, sendirian dan beristirahat di atas kasur tua. Penyelamat berpengalaman bernama Donna merupakan orang pertama yang mendekati anjing itu.

Mereka sepertinya telah melihat sesuatu melalui kaca jendela, jadi mereka memutuskan untuk masuk dan itu ialah firasat yang bagus. Mereka menemukan anak anjing di sana, berbaring dengan tenang menikmati sinar Matahari.

Jelas bahwa hewan itu tidak sehat. Dia tampak sangat sakit, jadi mereka memutuskan untuk membawanya segera untuk mendapatkan perhatian dokter hewan yang diharapkan. Kabar buruk belum datang.

Setiap saat, anak anjing tanpa nama itu tetap sangat dekat dengan para pahlawannya. Dia tampak lelah, seolah-olah penyakitnya telah menemaninya untuk waktu yang lama. Jelas bahwa dia hanya peduli untuk mendapatkan sedikit kasih sayang sekarang.

Dokter hewan memutuskan bahwa tidak ada yang bisa dilakukan. Anak anjing itu telah lama menderita prolaps yang membahayakan keberadaannya. Sekarang dia hanya perlu mengetahui cinta dan kemurahan hati orang-orang di hari-hari terakhir hidupnya.

Meskipun isu itu mengejutkan penyelamatnya, anak anjing itu tidak melewatkan kesempatan untuk menjilat wajah mereka, seolah-olah gerakan sederhana itu ialah rasa terima kasih paling murni yang dapat diterima seseorang.

Mereka yang bertanggung jawab atas pitbull tidak menyerah, tetapi prediksinya masih sama suramnya. Hanya ada satu hal yang harus dilakukan: mencintai hewan mulia ini tidak seperti sebelumnya, sampai nafas terakhirnya dan mereka melakukannya.

Mereka akan memberikan segalanya untuk memberi anjing yang penuh kasih ini kesempatan kedua, tetapi sayangnya mereka datang terlambat.

Kami sangat sedih mengetahui bahwa anjing kecil ini tidak dapat menceritakan kisah yang lebih baik, tetapi setidaknya itu melegakan hati kami untuk memastikan bahwa dia tidak meninggalkan dunia ini tanpa terlebih dahulu mengetahui bagaimana rasanya mendapatkan kasih sayang dan perhatian dari seorang orang yang murah hati.

Untuk pahlawannya, tanpa diragukan lagi, itu merupakan salah satu penyelamatan paling mengesankan sepanjang karirnya menyelamatkan hewan.

Mereka belum pernah melihat anak anjing dengan nasib suram seperti itu karena kelalaian manusia, dan pada saat yang sama begitu banyak cinta dari makhluk tak berdaya yang hanya tahu kejahatan dan tidak tahu berterima kasih.

Tapi mereka benar-benar berusaha keras untuk membuatnya melintasi pelangi dengan cara yang bagus bahwa tidak semua manusia ialah monster.(yn)

Sumber: zoorprendente

Comments