Hati-Hati Dekati Pramugari, Nekat Macam-Macam Berurusan Polisi

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Hati-Hati Dekati Pramugari, Nekat Macam-Macam Berurusan Polisi

Hati-Hati Dekati Pramugari, Nekat Macam-Macam Berurusan Polisi

KEPONEWS.COM - Hati-Hati Dekati Pramugari, Nekat Macam-Macam Berurusan Polisi PRAMUGARI mungkin ada saja yang mengalami jatuh cinta kepada penumpang atau digoda rekan kerja, baik itu dibalas dengan baik atau malah jadi petaka buatnya? Nah, bagaimana ya harus menyikapinya? Dalam...

PRAMUGARI mungkin ada saja yang mengalami jatuh cinta kepada penumpang atau digoda rekan kerja, baik itu dibalas dengan baik atau malah jadi petaka buatnya? Nah, bagaimana ya harus menyikapinya?

Dalam video berdurasi 11 menit 49 detik di YouTube mantan pramugari Evrin, pertanyaan seperti itu juga kerap ditanyakan warganet. Ya, benar atau tidak pramugari sering diganggu, baik oleh penumpang maupun rekan kerja?

Evrin

Evrin mengatakan, tak dapat dipungkiri, hal tersebut akan selalu terjadi di manapun. Karena saat seseorang tertarik dengan lawan jenis, mereka akan mencoba mendekatinya.

Yang namanya lawan jenis, kalau dia suka, pasti dia coba (mendekati). Ya, tapi tergantun orang yang dicoba itu juga. Apakah dia mau mendapatkan cobaannya atau enggak," katanya.

Namun, semua itu kembali ke pribadi masing-masing. Bila si pramugari ingin menanggapi, kedekatan mereka akan berlanjut.

Comments