Hati-Hati Beli Tiket MotoGP, Pria Ini jadi Korban

MotoGP

Sports / MotoGP

Hati-Hati Beli Tiket MotoGP, Pria Ini jadi Korban

Hati-Hati Beli Tiket MotoGP, Pria Ini jadi Korban

KEPONEWS.COM - Hati-Hati Beli Tiket MotoGP, Pria Ini jadi Korban Kamis, 17 Maret 2022 17:42 WIB Petugas kepolisian melakukan mediasi antara Adam Gazali (kedua kanan) yang mengaku sebagai korban penipuan pembelian tiket penonton MotoGP dengan Ari (kiri) terduga pe...

Kamis, 17 Maret 2022 17:42 WIB

Hati-Hati Beli Tiket MotoGP, Pria Ini jadi Korban

Petugas kepolisian melakukan mediasi antara Adam Gazali (kedua kanan) yang mengaku sebagai korban penipuan pembelian tiket penonton MotoGP dengan Ari (kiri) terduga pelaku penipuan di Kantor SPKT Polda NTB, Rabu malam (16/3/2022). (ANTARA/Dok. Pribadi)

MATARAM - Hati-hati beli tiket penonton MotoGP (Pertamina Grand Prix Of Indonesia).

Adam Gazali, pria asal Jakarta mengaku menjadi korban penipuan.

Dia mengaku tertipu setelah salah seorang rekannya melakukan penukaran di Eks Bandara Selaparang, Kota Mataram, Rabu (16/3).

"Setelah dicek sama petugas (penukaran tiket penonton MotoGP), link (tautan) berisi barcode yang dikasih sama tempat saya beli itu dibilang tidak terdaftar," kata Adam Gazali kepada wartawan di Mataram, Kamis.

Adam yang mendengar kabar dari rekannya itu kembali mengecek pesan email yang telah dikirim sebelumnya oleh penjual.

"Saya cek ulang pesan email yang dikirim itu, memang bentuknya link (tautan) begitu, tetapi pas saya buka sudah tidak bisa lagi, sudah bertulis error 404," ujarnya.

Karena merasa telah ditipu, Adam memutuskan untuk meneruskan permasalahannya ke pihak kepolisian. Dengan didampingi pengacara, Adam melaporkan masalahnya ke Polda NTB.

"Rabu (16/3) malam saya sama pengacara pergi ke Polda NTB," ucap dia.

Pria asal Jakarta mengaku menjadi korban penipuan pembelian tiket MotoGP. Dia membeli tiket dengan harga mencapai Rp 70 juta.

BERITA TERKAIT

Comments