Hati-Hati, 3 Posisi Bercinta Ini Ternyata Bisa Berakibat Fatal

Hot!

Life & Style / Hot!

Hati-Hati, 3 Posisi Bercinta Ini Ternyata Bisa Berakibat Fatal

Hati-Hati, 3 Posisi Bercinta Ini Ternyata Bisa Berakibat Fatal

KEPONEWS.COM - Hati-Hati, 3 Posisi Bercinta Ini Ternyata Bisa Berakibat Fatal Kamu mungkin telah mencari tahu wacana beragam posisi seks yang direkomendasikan untuk dicoba saat melakukan hubungan intim dengan pasangan tercinta. Namun, tahukah Kamu kalau ada posisi bercinta yang...

Kamu mungkin telah mencari tahu wacana beragam posisi seks yang direkomendasikan untuk dicoba saat melakukan hubungan intim dengan pasangan tercinta. Namun, tahukah Kamu kalau ada posisi bercinta yang mempunyai risiko tertentu?

Dilansir dari Times of India, Sealsa (17/5/202), menurut banyak sekali penelitian, ada beberapa posisi seks yang terbilang berbahaya. Bahkan, efeknya bisa sampai merobek dinding vagina dan cedera penis. Posisi seperti apa yang dimaksud?

Cowgirl

Menurut sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam US National Institute of Health, posisi cowgirl di mana wanita berada di atas, dapat membahayakan alat kelamin pria. Alasannya, tidak ada cukup pelumasan sehingga penetrasi menjadi sakit.

Pakar Bagikan Cara Mengatasi Sakit Kepala Karena Orgasme

Kekuatan dorong, berdasarkan hasil penelitian, dapat menyebabkan cedera. Selain itu, bila berat badan wanita dibebankan sepenuhnya pada pria, itu bisa berbahaya kalau tidak dilakukan dengan benar.

Ilustrasi berhubungan seks, bercinta, masalah seksual (Unsplash/We-Vibe WOW Tech)Ilustrasi berhubungan seks, bercinta, masalah seksual (Unsplash/We-Vibe WOW Tech)

Doggy style

Posisi ini rawan memicu robekan vagina, terutama jikalau penis dimasukkan dari sisi yang salah dan dipaksa. Terkadang, pelumasan saja tidak cukup. Penetrasi harus benar-benar dilakukan saat wanita sudah siap untuk menghindari cedera.

Posisi misionaris

Ini ialah posisi bercinta yang paling umum dilakukan. Namun, menurut sebuah laporan oleh NZ Herald, peneliti Brasil menemukan bahwa hampir 21% patah tulang penis terjadi ketika pria berusaha mencapai klimaks.
Pria mungkin meningkatkan kecepatan dorongannya, tapi bila sampai mengenai tulang panggul, rupanya itu bisa berbahaya.

Lama Tidak Hubungan Intim dengan Pasangan? Ini 7 Hal yang Bakal Terjadi

Jadi, berhati-hatilah dalam melakukan hubungan intim. Jikalau perlu, gunakan pelumas dan pastikan adanya persetujuan dari kedua pihak atas apa pun yang ingin dicoba selama berhubungan. Bagaimanapun, seks seharusnya tidak hanya menyenangkan salah satu pihak.

Comments