Hasil Undian Lengkap Wakil Indonesia pada New Zealand Open 2019

All Sports

Sports / All Sports

Hasil Undian Lengkap Wakil Indonesia pada New Zealand Open 2019

Hasil Undian Lengkap Wakil Indonesia pada New Zealand Open 2019

KEPONEWS.COM - Hasil Undian Lengkap Wakil Indonesia pada New Zealand Open 2019 Para pebulu tangkis akan mengikuti New Zealand Open dan menjadi turnamen pertama yang menyediakan poin kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020. Pada turnamen World Tour Super 300 tersebut ada sembilan wakil...

Para pebulu tangkis akan mengikuti New Zealand Open dan menjadi turnamen pertama yang menyediakan poin kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Pada turnamen World Tour Super 300 tersebut ada sembilan wakil Indonesia yang masuk dalam daftar unggulan.

Sembilan wakil tersebut ialah Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto, Jonatan Christie (tunggal putra), dan Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri).

Selain itu, ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra), Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran)

Satu wakil Indonesia yang menjadi unggulan pada New Zealand Open adalah pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu memutuskan mundur karena Greysia mengalami cedera pada tangannya.

Sektor ganda campuran tercatat mengirim wakil paling banyak pada New Zealand Open 2019 yaitu 7,5 wakil karena Mohamad Arif Ab Latif Arif/Rusydina Antardayu Riodingin (Malaysia/Indonesia) merupakan pasangan dari dua negara.

New Zealand Open menjadi turnamen pertama yang menyediakan poin untuk kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Tahun lalu, Indonesia meloloskan dua wakil pada New Zealand Open 2018 adalah Jonatan Christie (tunggal putra) dan Berry Angriawan/Hardianto. Namun, mereka finis sebagai runner-up.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Hasil Undian Lengkap Wakil Indonesia pada New Zealand Open 2019

Comments