Hasil Tes Pascabalap Jerez Kembalikan Kepercayaan Diri Pol Espargaro

MotoGP

Sports / MotoGP

Hasil Tes Pascabalap Jerez Kembalikan Kepercayaan Diri Pol Espargaro

Hasil Tes Pascabalap Jerez Kembalikan Kepercayaan Diri Pol Espargaro

KEPONEWS.COM - Hasil Tes Pascabalap Jerez Kembalikan Kepercayaan Diri Pol Espargaro JEREZ Pembalap Tim Repsol Honda, Pol Espargaro, memberikan komentar soal performanya ketika menjalani sesi tes pascabalap MotoGP musim 2021 seri Spanyol. Espargaro pun mengaku kepercayaan dirinya...

JEREZ Pembalap Tim Repsol Honda, Pol Espargaro, memberikan komentar soal performanya ketika menjalani sesi tes pascabalap MotoGP musim 2021 seri Spanyol. Espargaro pun mengaku kepercayaan dirinya kembali membaik usai tampil cukup menjanjikan pada sesi tes tersebut.

Sebagaimana diketahui, Espargaro memang mengawali kampanyenya di MotoGP 2021 dengan performa minor. Bagaimana tidak dari tiga balapan yang sudah berlalu, Espargaro masih belum bisa finis di posisi tiga besar.

Pol Espargaro

Sementara dalam balapan yang berlangsung di Sirkuti Algarve, Portugal, Espargaro justru gagal membawa pulang satu pun poin. Hal tersebut terjadi setelah Espargaro mengalami crash ketika balapan baru berjalan empat lap.

Hasil kurang maksimal juga kembali didapatkan Espargaro ketika menjalani balapan di MotoGP Spanyol 2021. Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez tersebut, Espargaro hanya bisa finis di posisi ke-10.

Honda Bikin Pol Espargaro Frustrasi di MotoGP Spanyol 2021

Gara-gara sejumlah hasil minor tersebut, membuat Espargaro harus puas berada di posisi kurang mengesankan pada klasemen sementara MotoGP 2021. Ya, Polyccio julukan Espargaro kini terpaku di posisi ke-14 dengan koleksi 17 poin saja, dan kehilangan rasa percaya dirinya.

Beruntung kepercayaan diri Espargaro mulai kembali setelah dirinya bisa menunjukkan performa cukup impresif kala mengikuti sesi tes pascabalap Jerez. Ya, dalam sesi tes yang berlangsung awal pekan ini, Espargaro berhasil menempati posisi keenam atau terpaut 0,627 detik dari Maverick Vinales.

Comments